Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 Oktober 2021 | 10:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Permainan apik disajikan oleh tim PUBG Mobile Papua Barat dalam gelaran PON XX Papua 2021 lalu. Karena permainannya ini, tim tersebut rupanya menerima banyak tawaran untuk bergabung dengan gelaran PMPL ID.

Di luar ekspektasi, dalam pertandingan PUBG Mobile di PON XX Papua 2021 lalu, tim asal Papua Barat ini menunjukan permainan yang ciamik yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Karena permainan apiknya ini, tim PUBG Mobile Papua Barat berhasil mengantongi medali perak untuk daerahnya. Baru-baru ini, dalam video wawancara dengan Bro Pasta, tiga player dari tim ini mengungkap sebuah hal mengejutkan.

Performa luar biasa dari player tim PUBG Mobile Papua Barat ini rupanya membuat mereka berhasil mendapat sejumlah tawaran dari berbagai tim untuk nantinya bergabung dengan gelaran PMPL ID.

Menurut Fajar selaku leader tim PUBG Mobile Papua Barat, timnya ini mendapat tawaran dari 3 tim PMPL ID dan 2 tim komunitas yang namanya sudah sangat besar di pro scene PUBG Mobile.

''Kalau tawaran, pasti sudah ada. Sejauh ini sudah ada 5 tim, ada 3 tim PMPL ID dan 2 tim lainnya dari komunitas yang namanya sudah besar'' ungkap Fajar menjelaskan.

Sayangnya, Fajar dan dua temannya yang lain, tidak memberikan bocoran apapun mengenai nama-nama tim yang tertarik untuk meminang tim PUBG Mobile Papua Barat untuk bergabung dengan PMPL ID.

Usai PON XX Papua 2021 lalu, tidak menutup kemungkinan jika tim PUBG Mobile Papua Barat nantinya akan masuk ke pro scene dan bersaing dengan sejumlah tim besar lainnya yang kini berlaga di PMPL ID.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Larissa Rochefort, Cosplayer Indonesia yang Go Internasional