Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 09 Oktober 2021 | 13:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS Esports meluncurkan Makbar, sebagai bentuk kolaborasi dengan Grab. Yakni merchant makanan perdana dari industri esports, yang tersedia secara eksklusif di dalam platform Grab.

Pengguna dapat melakukan pemesanan makanan ala EVOS Esports secara langsung dalam berbagai area di Jakarta, Indonesia.

Inisiatif baru dari merchant makanan ini akan menyajikan sepuluh variasi menu makanan spesial yang terjangkau dari EVOS, yang dapat dinikmati oleh jutaan pengguna aplikasi Grab.

Inisiatif food merchant baru ini adalah momentum penting bagi EVOS Esports untuk selalu dekat dengan target audiens dan memberikan variasi baru berupa produk yang bisa dinikmati dengan cara efektf dalam aplikasi Grab.

"Sebagai layanan pesan antar makanan terdepan di Indonesia, kami sangat antusias menyambut kehadiran Makbar, brand F&B dari EVOS sports di platform kami. GrabFood senantiasa berinovasi agar selalu menjadi pilihan utama para foodie, termasuk foodie di komunitas gamer di Indonesia. Kami siap mendukung Makbar untuk mencapai kesuksesan dan menjadi brand terkemuka di komunitas gamer," kata Hadi Surya Koe, Head of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia.

Makbar dari EVOS Esports. (EVOS Esports)

Peluncuran dari food merchant di Grab adalah salah satu inisiatif terbaru dari EVOS Esports untuk menjalin koneksi dengan fans di masa pandemi. Oleh karena itu, ide ini digagaskan oleh CEO dari EVOS Esports, Ivan Yeo untuk mengisi ruang kosong dari interaksi fisik bagi komunitas, dengan memberikan kemudahan dalam pembelian makanan.

"Di EVOS, fans adalah salah satu hal terpenting bagi kami. Fans merupakan bagian inti dari organisasi kami. Kerja sama ini menghubungkan fans dekat dengan EVOS. Kami berharap untuk bisa mengirimkan kebahagiaan kepada siapapun di luar sana, dan kami melihat Grab memiliki platform yang sangat baik untuk dapat mewujudkan kerja sama ini terjadi dengan adanya portofolio terbaik yang dimiliki."

Sebagai tambahan dari inisiatif ini, Grab juga berkomitmen untuk melakukan kegiatan pemasaran dengan EVOS, memanfaatkan talent dari EVOS untuk mempromosikan aplikasi Grab dengan inisiatif hyperlocal.

EVOS Esports adalah salah satu tim esports terkemuka di Asia yang memiliki berbagai gelar kejuaraan dunia mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan League of Legends: Wild Rift. EVOS Esports memiliki pengikut secara gabungan lebih dari 100 juta fans tersebar melalui sosial media dan lebih dari 500 juta penonton setiap bulannya.

Penasaran dengan makanan ala EVOS Esports, langsung cek Makbar di Grab ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Penjual Makanan Cantik Ini Banyak yang Antre, Netizen: Mirip Dahyun Member Twice