Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 10 Oktober 2021 | 16:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbeda dari gelaran MPL di Tanah Air, turnamen MPL PH Season 8 baru menutup babak regular season beberapa waktu yang lalu. Mengejutkannya, juara M2 World Championship, Bren Esports justru gagal melaju ke babak playoff MPL PH Season 8.

Usai keluar sebagai juara M2 World Championship mengalahkan sejumlah negara, Bren Esports justru mengalami penurunan performa hingga membuat tim ini tidak mampu bersaing dengan tim lainnya.

Hingga akhirnya, di MPL PH Season 8 ini, Bren Esports harus berpuas diri dan menghentikan langkah di babak regular season. Hal ini jelas saja menjadi kejutan tersendiri, pasalnya tim ini cukup dijagokan.

Pada laga terakhir Bren Esports, Karltzy dan kawan-kawan tidak mampu menahan gempuran ECHO yang berjuang mati-matian agar bisa lolos ke babak playoff MPL PH Season 8.

Kekalahan Bren Esports atas ECHO ini membuat tim juara M2 World Championship ini harus melupakan mimpinya untuk meraih titel back-to-back champion di gelaran M3 World Championship mendatang.

Blacklist International. (facebook/Blacklist International)

Alhasil, dengan permainan apik, MPL PH Season 8 menyisakan enam tim yang melaju ke babak playoff mendatang. Keenam tim ini antara lain Blacklist International, ONIC PH, Nexplay EVOS, RSG, Omega dan ECHO.

Bermain konsisten, Blacklist International berhasil mengklaim tiket menuju upper bracket MPL PH Season 8. Tim yang digawangi OHMYVENUS ini digadang-gadang menjaga juara MPL PH Season 8 ini.

Sama seperti MPL Indonesia Season 8, juara MPL PH Season 8 juga nantinya akan berlaga dalam gelaran dunia M3 World Championship. Kira-kira, tim mana yang akan melaju ke gelaran tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Update Hasil Pertandingan Playoff MPL Season 11: RRQ Tersingkir, ONIC ke Grand Final