Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Oktober 2021 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat kamu pemain game battle royale PUBG Mobile, pasti sudah menantikan kehadiran kode redeem. Karena melalui kode redeem PUBG Mobile  ini, bisa ditukarkan beragam hadiah menarik.

Termasuk dengan memakai lima kode redeem PUBG Mobile 11 Oktober 2021 terbaru ini ini, pemain dapat mengklaim item legendaris secara gratis.

Sebagai diketahui kodem redeem ini sering kalimemberikan palaian, skin dan beragam hadiah menarik untuk karakter game battle royale tersebut.

Berkat adanya kode redeem, pemain tidak perlu melakukan pembelian dalam game atau top ip untuk bisa mendapatkan item-item premium.

Namun ingat kode ini harus langsung di-redeem, karena awa waktu yang terbatas. Jika sudah lewat, makan tak akan bisa lagi dipakai.

PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Berikut ini lima kode redeem PUBG Mobile yang masih bisa diklaim pemain berdasarkan video yang diunggah oleh saluran YouTube Daus Xgaming dan Fargo Gaming:

  • BVDJZBZ8NC
  • BVIEZBZMP7
  • BRRPZBZGSM
  • BRRUZBZ4AG
  • BRRLZBZME8

Untuk mengklaim hadiah dari kode redeem PUBG Mobile pun dapat dilakukan dengan mudah. Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan pemain:

  1. Kunjungi situs PUBG Mobile Redemption Center Rewards Redemption dengan mengakses https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/
  2. Masukkan Character ID pemain.
  3. Ketik salah satu kode redeem PUBG Mobile 11 Oktober 2021 di atas ke dalam kotak Redemption Code.
  4. Ketik Verification Code.
  5. Klik tombol Redeem.

 

Kode redeem PUBG Mobile. [Hindimaintutorial]

Setelah itu, pemain akan melihat kotak dialog di layar, di mana pemain harus memverifikasi semua detailnya. Setelah memeriksanya, pilih tombol OK.

Jika pemain berhasil menggunakan kode redeem tersebut, pemain akan mendapatkan hadiahnya secara otomatis.

Masuk ke akun PUBG dan periksa email dalam game (in-game mail) untuk mengklaim hadiah.

Namun, kode redeem PUBG Mobile 11 Oktober 2021 di atas mungkin memiliki batas waktu pemakaian, sehingga bisa saja sudah mencapai limit pemakaian.

Itulah daftar lima kode redeem PUBG Mobile 11 Oktober 2021 yang bisa kamu tukarkan segera. Semoga beruntung! (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

25 Kode Redeem FF 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya