Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 11 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, dalam live streaming di NIMO TV, RRQ Wizzking membocorkan aturan baru di turnamen MPL. Aturan baru ini rupanya memberikan larangan bagi player MPL untuk memainkan game lain selain Mobile Legends.

Hal ini Wizzking sampaikan saat melakukan live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Player RRQ Hoshi ini menyebut jika kini Liam tidak lagi bermain game Mobile Legends. Ini rupanya terkait dengan status Liam yang masih menjadi player MPL.

Disebut oleh Wizzking, Liam rupanya kena sanksi dari MPL usai kedapatan memainkan game lain selain Mobile Legends. Hal ini membuat dirinya tidak bisa memainkan game tersebut selama beberapa waktu.

''Liam kan udah nggak bisa main Mobile Legends lagi. Karena itu player MPL, mereka ada peraturan baru sekarang, nggak boleh main game lain selain Mobile Legends'' ungkap Wizzking menjelaskan.

Cukup mengejutkan, aturan baru ini langsung menjadi perbincangan netizen yang belum mengetahui hal tersebut. Namun, sebelumnya, rumor mengenai larangan memainkan game lain selain Mobile Legends ini memang sudah santer beredar.

Peraturan baru dari Moonton ini memang tidak diketahui kebenarannya. Namun, ini bukan kali pertama Moonton membuat peraturan bagi deretan player Mobile Legends yang ikut dalam laga MPL.

Sebelumnya, pada MPL Season 6 lalu, player dan coach dari tiap tim sangat dilarang untuk menjadi joki dan menjual diamond. Tidak hanya itu, player dan coach juga dilarang untuk promosi store, voucher dan game lainnya.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti mengenai kebenaran aturan baru Moonton yang melarang player MPL untuk memainkan game lain selain Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3