Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 11 Oktober 2021 | 17:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang viral di Instagram belum lama ini sukses membuat geger publik. Dalam foto jadul tersebut, nampak seorang kaisar yang jika diperhatikan memiliki wajah yang mirip dengan pentolan RRQ Hoshi, Lemon.

Video mengenai seorang kaisar dengan wajah mirip RRQ Lemon ini diunggah akun @mobilelegendswtf dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Minggu (10/10/2021) lalu.

''Reinkarnasi, dari seorang kaisar menjadi pemain esports'' tulis caption unggahan @mobilelegendswtf.

Dalam video yang diunggah, nampak foto jadul seorang kaisar asal Jepang yaitu Hirohito. Sosok kaisar ini diketahui berkuasa sejak tahun 1926 hingga 1989. Dirinya menjadi kaisar dengan masa kekuasaan terlama sepanjang sejarah Jepang.

Di akhir video, kaisar Jepang ini disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan pentolan RRQ Hoshi yaitu Lemon. Jika diperhatikan sekilas, kedua sosok ini memang memiliki wajah yang mirip.

Kaisar Jepang yang mirip RRQ Lemon. (instagram/mobilelegendswtf)

Viral di Instagram, unggahan mengenai kaisar di foto jadul yang disebut mirip RRQ Lemon ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen yang ikut pangling karenanya.

''Tanpa suara, koar-koar namun diam mematikan'' balas netizen.

''Hati-hati, keturunan kerjaan itu, makanya jago wkwkwk'' komentar akun lainnya.

''Pantesan ahli strategi dan perkiraannya selalu hampir benar'' ungkap netizen membalas.

''Masih jadi kaisar, cuma kaisar dalam game'' tulis netizen.

Viral di Instagram, foto jadul kaisar Jepang yang mirip RRQ Lemon ini lalu telah mendapat ribuan likes dan ratusan balasan dari netizen yang sepakat dengan wajah dua sosok ini.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?