Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 11 Oktober 2021 | 20:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam salah satu video yang diunggah ke YouTube PUBG Mobile Indonesia belum lama ini, Zuxxy memastikan jika timnya, Bigetron Red Aliens akan tampil ganas dalam gelaran PMPL SEA Season 4 mendatang.

Bukan tanpa alasan, kepercayaan diri Zuxxy mengenai hal ini karena rencana UHigh yang sebentar lagi akan bergabung dengan Bigetron Red Aliens di Tanah Air. Seperti yang diketahui, UHigh merupakan player baru Bigetron Red Aliens yang berasal dari Malaysia.

Setelah resmi bergabung dengan Bigetron Red Aliens beberapa waktu yang lalu, UHigh mengikuti sejumlah match secara online. Performa Bigetron Red Aliens yang tidak terlalu gemilang lalu disebut-sebut karena kendala jarak bersama UHigh.

Baru-baru ini, jelang laga PMPL SEA Season 4 mendatang, Zuxxy menyampaikan kerpercayaan dirinya untuk tampil ganas bersama Bigetron Red Aliens nantinya.

Diakui oleh Zuxxy, dirinya dan tim sudah sangat siap menghadapi turnamen PUBG Mobile tersebut. Apalagi nantinya UHigh juga akan segera bergabung dengan Bigetron Red Aliens di Indonesia.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Diyakini oleh Zuxxy, bergabungnya UHigh ini akan secara otomatis berpengaruh pada chemistry Bigetron Red Aliens guna mengikuti gelaran PMPL SEA Season 4 mendatang.

''Kami sudah siap menghadapi PMPL SEA Season 4, karena sebentar lagi UHigh juga akan ke Indonesia. Mungkin chemistry-nya juga bakal langsung dapat'' ungkap Zuxxy menjelaskan.

Untuk informasi, Bigetron Red Aliens resmi mendatangkan player asal Malaysia, UHigh untuk memperkuat tim PUBG Mobile ini. Sayangnya, hingga kini UHigh masih harus bermain secara online.

Penundaan kedatangan UHigh ini rupanya ada alasan khusus. Alasan UHigh belum bisa bergabung dengan Bigetron Red Aliens karena masalah vaksin. UHigh yang masih berusia 17 tahun masih belum bisa menerima vaksin di tengah masa pandemi ini.

BACA SELANJUTNYA

Zuxxy dan Luxxy Resmi Pisah dengan Bigetron RA, Ini Segudang Prestasinya