Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ex pro player, Oura belum lama ini muncul dalam salah satu video unggahan brand ambassador ONIC Esports, Kayes. Dalam video tersebut, Oura mengungkap 4 jungler terbaik yang saat ini sedang berlaga di MPL Season 8.

Video bincang-bincang bersama Oura ini diunggah ke channel YouTube pribadi Kayes pada Jumat (8/10/2021) lalu. Dirinya lalu membaca sejumlah pertanyaan dari netizen yang diberikan untuk Oura.

Menjawab pertanyaan dari netizen mengenai jungler terbaik di MPL Season 8 saat ini, Oura menyebut empat nama jungler yang saat ini sedang sangat bersinar di pro scene Mobile Legends.

Oura lalu menilai empat jungler MPL Season 8 ini sesuai dengan performa yang ditampilkan. Menurutnya, empat jungler tersebut adalah RRQ Albert, Alter Ego Celiboy, ONIC Sanz dan EVOS Ferxic.

Dari keempat jungler ini, Oura menilai sosok jungler Alter Ego, Celiboy sebagai player dengan performa yang paling maksimal selama gelaran MPL Season 8 ini.

''Untuk sekarang sih jungler terbaik menurut gua, ada Albert, terus Celiboy, terus Sanz, terus Ferxic. Sesuai dengan performa ya, kalau dilihat performa seperti itu,'' ujar Oura menjelaskan.

Tidak hanya berbincang mengenai gelaran MPL Season 8 ini, dalam wawancara tersebut, Oura menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen mengenai GPX yang ia bangun bersama Donkey dan Marsha.

Diakui oleh Oura, dirinya memiliki harapan agar GPX menjadi tim yang kuat di pro scene Mobile Legends maupun di game-game lainnya. Demi membesarkan GPX, Oura lalu memutuskan untuk pindah ke Jakarta dari Batam.

Sejak diunggah ke YouTube beberapa waktu yang lalu, kini video wawancara Oura dan Kayes ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar