Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Oktober 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cek daftar enam artis cantik Indonesia yang ternyata gamer, bahkan ada yang dijuluki sebagai ratunya game lho.

Demam game di kalangan artis memang sudah menjadi rahasia umum. Sebab game kini bukan hanya digunakan untuk mengisi waktu luang.

Industri game bahkan menjadi salah satu yang cukup menjanjikan. Ketika berbicara tentang artis yang hobi main game, mungkin di antara kamu akan menyebut artis laki-laki.

Padahal demam game kini tak hanya menjangkiti kaum adam saja lho. Banyak kaum hawa yang juga ikut terjun ke dunia game.

Lima artis di bawah ini juga termasuk di antara kaum hawa yang suka bermain game. Beberapa di antara mereka bahkan sudah layak disebut pro player.

Nah, jika kamu penasaran siapa saja gamer cantik ini, berikut tim Hitekno.com telah merangkum beberapa artis cantik yang ternyata gamer.

Fatin Shidqia Lubis  

Fatin Shidqia maing Genshin Impact. (YouTube/ Foya Gaming)

Fatin Shidqia Lubis ini ternyata seorang gamer akut. Baru-baru ini Fatin sedang keranjingan main game. Dia bahkan membuat konten YouTube soal game di channelnya. Pasahal biasanya, kontennya hanya soal nyayi.

Partner mabar Fatin Shidqia adalah Arafah Rianti. Komedian cewek tersebut ternyata jago banget main Mobile Legend.

Belakangan penyanyi cantik ini sering melakukan live streaming Genshin Impact di channel YouTube miliknya, Foya Gaming.

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder. (instagram)

Artis sinetron, menjadi salah satu artis yang cantik yang ternyata juga seorang gamer. Meskipun belum layak disebut sebagai pro player, namun pengalaman Kimberly di dunia game cukup banyak lho.

Saat ini, istri dari Edward Akbar itu aktif dalam memainkan game online Clash of Royale (COR) yang biasa dimainkan melalui smartphone.

Dalam sebuah wawancara, Kimberly Ryder mengaku pernah menjajal game PUBG. Akan tetapi ia tak cocok dengan game battle royale tersebut.

Salshabilla Adriani 

Photo Salshabilla Adriani Outdoor dengan Samsung Galaxy A71. (Samsung/ Salshabilla Adriani)

Siapa yang tidak kenal Salshabilla Adriani? artis cantik berwajah indo itu ternyata tak hanya pandai berakting di depan kamera.

Ia juga menjadi salah satu artis yang hobi main game. Game yang sering dimainkan artis 18 tahun tersebut adalah Clash of Dynasty.

Salsha pun mengakui jika ia memiliki kepuasan tersendiri saat sukses mengalahkan gamer laki-laki saat menjajal game tersebut.

Salshabilla bahkan pernah mengikuti salah satu kompetisi esport. Meskipun tidak menang, namun keberaniannya layak diacungi jempol.

Raisa

Penyanyi Raisa. (suara.com/Ismai)

Raisa juga menjadi salah satu gamer wanita yang cukup diperhitungkan skillnya. 

Raisa mengakui di media bahwa dirinya menyukai bermain games mobile. Games mobile yang pernah dimainkan Raisa ialah Candy Crush dan Deepo Dash.

Bahkan karena kegemarannya ini, ia bahkan didapuk sebagai Brand Ambassador gaming app store WePlay lho.

Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Instagram)

Bintang sinetron Anak Langit ini ternyata diam-diam menghanyutkan. Bagaimana tidak, soal game Mobile Legends ia ternyata sudah berhasil mencapai Mythical Glory di Season 17!
 
Vexana jadi hero andalan Natasha, dengan hero lainnya yang mengikuti yaitu Pharsa, Angela, Aurora, Eudora, Luo Yi, dan Freya. Konon, EVOS REKT jadi orang yang membuatnya menyelami dunia Mobile Legends.

Brisia Jodi

Brisia Jodie (Instagram/ brisiajodie96).

Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini juga mengaku suka banget sama game Mobile Legends. Gamer cantik ini kerap main bersama pro player Mobile Legends.

Saking sukanya, Brisia Jodie mengikuti perkembangan Mobile Legend sejak season 1. Kalau kamu mengikuti beritanya, Jodie pernah bermain Mobile Legends dengan Jess No Limit.

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith. (instagram/michelleziu)

Michelle Ziudith ternyata juga memiliki hobi yang sama dengan Pevita yaitu bermain game.

Artis yang sukses membintangi film London love story ini juga beberapa kali terlihat mengisi channel youtubenya dengan gameplay permainan.

Bukan hanya game-game berat seperti PUBG atau Mobile Legends, namun beberapa kali ia juga memainkan game Free Fire.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati dapat PlayStation 5. (Instagram/ isyanasarasvati)

Banyak yang tidak tahu kalau Isyana Sarasvati ternyata seorang gamer. Diketahui beberapa waktu lalu ia merayakan ulang tahun melalui game Animal Crossing.

Penyanyi ini diketahui juga menggemari game eksklusif di Nintendo Switch tersebut. 

Bukan hanya itu, ia juga sempat membagikan kebahagiaanya mendapatkan konsol game PlayStation 5 pada awal peluncuran di Indonesia.

Itulah deretan artis cantik Indonesia yang ternyata gamer.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Main Mobile Legends, Lose Streak Tetep Gaspol!