Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat para pemain Genshin Impact pasti menunggu-nunggu keluarnya kode redeem. Karena umumnya dengan kode-kode ini bisa mendapatkan hadiah menarik dan berguna dalam game. Termasuk kode redeem Genshin Impact terbaru ini.

Menurut pantauan tim HiTekno.com, Kode redeem Genshin Impact terbaru ini sempat muncul dan beredar di media sosial. Beberapa gamer mengungkap dan menyebarkannya secara meluas sejak 13 Oktober 2021 malam WIB.

Dan setelah dicoba, dari kode ini para pemain bisa mendapatkan hadiah menarik yang berguna dalam game besutan miHoYo ini. Tidak lain adalah Mora dan Primogems gratis yang bisa didapatkan hari ini.

Dari percobaan tim HiTekno.com saat redeem kode ini, pemain bisa mendapatkan 60 Primogems gratis dan 10.000 mora yang akan dikirimkan melalui inbox dalam Genshin Impact. Pastinya sangat berguna bagi pemain.

Sebagai diketahui, Mora adalah mata uang di dalam game ini. Mulai dari transaksi hingga berbagai aktivitas dalam game membutuhkannya. Sedangkan Primogems adalah item yang dibutuhkan untuk Gacha, atau melakukan permohonan karakter dan senjata.

Genshin Impact. (miHoYo)

Buat para pemain game besutan miHoYo ini, langsung saja klaim kode redeem Genshin Impact ini:

  • BSPD3ZRXU985

Sama seperti kode-kode dalam gelaran spesial sebelumnya, ada masa batas pemaiannya. Alias akan kedaluarsa dan kamu tidak bisa klaim lagi untuk mendapatkan hadiah menarik tersebut. Karenanya langsung saja klaim hadiahnya dengan menukarkan kode-kode tersebut.

Lalu bagaimana cara menukarkan kode ini untuk mendapatkan hadiah item tersebut?

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.mihoyo.com/en/gift
  2. Jangan lupa login lebih dulu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai.
  3. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  4. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  5. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox.
  6. Tinggal ambil saja hadiahnya.

Itula kode redeem Genshin Impact terbaru untuk hari ini, 14 Oktober 2021. Dari sana kamu bisa mendapatkan Mora dan Primogems gratis. Langsung saja sikat dapatkan hadiah menariknya.

BACA SELANJUTNYA

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024