Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai memutuskan untuk absen di MPL Season 8, kesibukkan RRQ Lemon jelas menjadi pertanyaan penggemar. Baru-baru ini, dalam live streaming yang ia gelar, Xin membocorkan kesibukkan Lemon yang ia sebut tengah menjajal game Free Fire.

Hal ini Xin sampaikan saat melakukan live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Penggalan video mengenai Xin yang menyebut Lemon pindah game ke Free Fire ini lalu diunggah ke Instagram belum lama ini.

Saat ditanya oleh penggemar mengenai keberadaan Lemon, Xin menyebut jika pro player asal Aceh tersebut masih berada di gaming house RRQ Hoshi. Namun, kini Lemon sedang fokus memainkan game Free Fire.

''Lemon istirahat? Lemon ada di atas, lagi main Free Fire,'' ungkap Xin menjelaskan.

Lebih lanjut, Xin dengan tegas meminta penggemar untuk menghargai keputusan Lemon untuk istirahat dari pro scene Mobile Legends. Pasalnya, menurut Xin, player serba bisa ini sudah terlalu lama berada di pro scene.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

''Lemon tu nggak main karena udah wajar. Udah capek guys, jadi fans tuh jangan bodoh-bodoh banget. Orang dia udah main dari Season 1, nggak berhenti-berhenti, mau dipaksain main terus?'' lanjut Xin.

Sebagai informasi, setelah full membela RRQ Hoshi sejak MPL Season 1 beberapa waktu yang lalu, pentolan RRQ Hoshi, Lemon baru memutuskan untuk istirahat di MPL Season 8 ini.

Keputusan tersebut Lemon ambil, usai beberapa kali berhasil membawa RRQ Hoshi pada kemenangan besar di pro scene Mobile Legends. Sosok player kenamaan ini lalu memutuskan untuk istirahat di MPL Season 8.

BACA SELANJUTNYA

Mage Burst Damage Paling Mengerikan di Mobile Legends, Ini Andalan RRQ Lemon!