Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah Regular Season yang berlangsung selama delapan pekan, MPL Season 8 bakal memasuki babak playoffs dalam waktu dekat. Menjelang laga penentuan melawan EVOS, pentolan Aura Fire, God1va, menyampaikan rasa percaya diri untuk meraih kemenangan.

Sebagai informasi, enam tim teratas di Regular Season berhak melaju ke babak playoffs MPL Season 8. Keenam tim tersebut adalah ONIC Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, Aura Fire, dan Bigetron Alpha.

ONIC Esports dan RRQ Hoshi sudah nyaman karena mengunci satu tempat di Upper Bracket. Alter Ego, Bigetron Alpha, EVOS Legends, dan Aura Fire harus memperjuangkan dua sisa tempat yang ada di Upper Bracket.

Apabila gagal pada perebutan Upper Bracket, maka dua tim yang kalah akan tereliminasi di playoffs. Alter Ego bakal menghadapi BTR Alpha sementara EVOS Legends berjumpa dengan Aura Fire.

EVOS Legends cukup diunggulkan mengingat mereka merupakan mantan tim juara MPL Season 7. Meski begitu, Aura Fire berhasil tampil cukup baik di Regular Season sehingga dapat menjadi kuda hitam di playoffs.

God1va saat berbincang dengan Emperor. (YouTube/ Jonathan Liandi)

Menghadapi lawan yang tangguh, Aura God1va sangat optimis bahwa mereka dapat memenangkan laga melawan EVOS Legends.

Pernyataan God1va ini terekam melalui video Empetour dari Emperor (Jonathan Liandi). "Berapa persen elu yakin bakal menang lawan EVOS?" tanya Emperor.

"Gua yakin banget sih. Soalnya kalau gue nggak ngomong yakin banget nanti diomelin sama coach. Yakinnya sih 90 persen. Seharusnya gue pengen ngomong 100 persen cuma Siti (kucing God1va) nggak ikut ke Bali. Kalau ada Siti gue lebih yakin," kata God1va.

Selain EVOS, rupanya pemain Aura Fire ini juga mewaspadai tim lain seperti Bigetron Alpha. "BTR sih, soalnya Jungler-nya udah mulai fleksibel. Terus Si Branz main MM juga kuat," tambah God1va.

Sempat menelan 14 kekalahan berturut-turut di musim lalu, Aura Fire berhasil bangkit dan tampil meyakinkan selama babak reguler MPL Season 8.

Mereka telah mengantongi 7 kemenangan dan 7 kekalahan selama Regular Season. Cukup menarik apakah kejutan dari Aura Fire bakal berlanjut di playoffs MPL Season 8 atau tidak. Babak playoffs sendiri berlangsung pada 21-24 Oktober 2021.

BACA SELANJUTNYA

Pamit, Fluffy Berpisah dari Aura Fire