Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 15 Oktober 2021 | 19:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles diketahui dapat dimainkan pada banyak platform. Meski begitu, pengumuman dari CyberConnect2 tak menyebutkan Nintendo Switch sebagai salah satu konsol yang mendukung.

Sebagai informasi, game ini siap dimainkan pada 15 Oktober 2021 di beberapa konsol termasuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles diumumkan pertama kali untuk PS4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Pada Februari 2021, publisher kemudian mengonfirmasi bahwa Hinokami Chronicles disiapkan untuk PS5 dan Xbox Series X/S. Namun game justru tak diumumkan di Switch dan tidak hadir di konsol Nintendo.

Ini adalah satu-satunya platform di mana penggemar tak bisa menikmati petualangan Tanjiro untuk menyelamatkan sang adik yang telah menjadi iblis.

Dikutip dari DualShockers, rumor yang beredar memprediksi bahwa port Switch dari Demon Slayer akan diumumkan dalam jangka panjang.

Kyojuro Rengoku di game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan. (YouTube/ Gematsu)

Demon Slayer merupakan salah satu anime populer di mana franchise satu ini juga menghasilkan pendapatan sangat tinggi. Nintendo Switch terhitung sebagai konsol paling populer di negara tersebut.

Oleh sebab itu, peluncuran versi Switch dari Hinokami Chronicles akan menghasilkan penjualan besar, baik di dalam maupun di luar Jepang. Jika sekuel diumumkan, itu juga bisa dirilis di Switch.

Selain itu, semua game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 baru-baru ini juga dirilis di semua platform termasuk Switch (seperti Fuga Memories of Steel). Jadi masih ada harapan untuk port Switch pada beberapa waktu ke depan.

Game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Hinokami Chronicles menawarkan dua mode yaitu Adventure dan Versus. Pada Adventure Mode, pengguna dapat mengikuti cerita dari karakter utama Tanjiro di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Ilustrasi karakter game Demon Slayer, Tanjiro. (Steam)

Ia bakal dihadapkan misi untuk mengubah sang adik Nezuko, yang telah menjadi Demon, untuk kembali ke bentuk manusia. Sementara pada Versus Mode, pemain dapat memilih karakter dari versi anime-nya, termasuk Tanjiro dan Nezuko.

Versus Mode menyediakan 18 karakter termasuk 12 dari anime ditambah enam dari Demon Slayer Academy. Pemain juga bisa membuat tim tag yang masing-masing terdiri dari dua karakter.

Beberapa karakter pada game Demon Slayer yang sudah dikonfirmasi yaitu Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Kocho, Kyojuro Rengoku, dan Murata.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2