Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 18 Oktober 2021 | 19:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kepopuleran Squid Game juga masuk ke video game, seperti Garena Free Fire yang menghadirkan mode khusus. Serupa dengan tayangan serial di Netfilx tersebut, ada permainan unik yang disiapkan.

Garena Free Fire resmi mengumumkan kehadiran mode permainan bernama Red Light, Green Light. Ini adalah mode yang terinspirasi dari serial Netflix terpopuler, Squid Game.

"Mode Red Light, Green Light sudah hadir hari ini! Siap untuk mengikuti challenge ini?" kata Free Fire Indonesia lewat akun Instagram @freefirebgid, dikutip Senin (18/10/2021).

Mode Red Light, Green Light Free Fire ini baru bisa dinikmati oleh pemain yang menggunakan smartphone Android. Adapun untuk pengguna iOS akan segera dirilis.

"Untuk pengguna IOS mohon bersabar terlebih dahulu, karena Mode ini hanya tersedia khusus untuk pengguna Android saja. Untuk IOS secepatnya akan segera dirilis," tambah Garena.

Mode baru di Garena Free Fire terinspirasi dari Squid Game. (Garena)

Seperti yang ditampilkan di Squid Game, mode Red Light, Green Light Free Fire ini memperlihatkan sebuah boneka yang menjaga di garis akhir.

Di mode ini, pemain diharuskan untuk berlari ketika boneka itu sedang menutup mata. Jika pemain ketahuan saat boneka mengawasi, maka mereka akan tereliminasi dari permainan.

Cara memainkan mode Red Light, Green Light di Free Fire, pemain hanya tinggal perlu update aplikasi Free Fire. Kemudian mereka bisa langsung login untuk memainkan mode tersebut.

"Caranya gampang pertama-tama kalian harus update aplikasi Free Fire kalian dan langsung login untuk mainkan mode spesial Red Light, Green Light ini dan bertahan hingga akhir untuk dapatkan Booyah!" tulis Free Fire.

Itulah mode baru yang hadir ke Garena Free Fire terinspirasi dari tayangan Squid Game. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Kode Redeem Undawn 29 Juni 2023, Klaim Hadiah Peluncurannya