Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 18 Oktober 2021 | 20:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Genshin Impact telah meluncurkan update baru belum lama ini. Tidak hanya memberikan konten baru, namun juga memberikan peningkatan secara teknis.

Seperti biasa, update Genshin Impact menghadirkan karakter, area, senjata, event, dan banyak konten baru.

Sedangkan paling baru, pembaruan menarik adalah munculnya mode 120 fps atau frame rate per second.

"New Function: opsi 120 fps untuk beberapa perangkat," tulis Genshin Impact dalam pengumuman update, dikutip dari GSM Arena, Minggu (17/10/2021).

Genshin Impact memang tidak menyebutkan perangkat apa saja yang didukung mode 120 fps. Namun sejumlah pengguna melaporkan bahwa mode ini bisa ditemukan di iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPad Pro generasi ke-2 atau lebih tinggi.

Genshin Impact. (miHoYo)

Genshin Impact sendiri memang tersedia untuk beberapa perangkat di luar iOS seperti Android, PlayStation, maupun Windows (PC/laptop). Namun pemain hanya bisa menemukan mode 30 fps dan 60 fps di perangkat tersebut.

Dengan adanya mode 120 fps, para pengguna kini bisa memainkan Genshin Impact dengan lebih mulus dan grafik lebih baik.

Sebagaimana diketahui, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPad Pro sudah memiliki layar ProMotion yang memungkinkan refresh rate atau kecepatan layar menjadi 120Hz.

Belum diketahui kenapa miHoYo selaku pengembang Genshin Impact hanya menggulirkan mode ini ke produk Apple. Diharapkan mode 120 fps ini akan segera dihadirkan ke lebih banyak perangkat.

Itulah update baru Genshin Impact  yang menghadirkan framerate 120 fps untuk beberapa perangkat saja. Yakni iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPad Pro generasi ke-2 atau lebih tinggi. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara