Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah cara mendapatkan uang dari game Hago yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang kamu saat harus dirumah saja. Sejak pandemi covid-19 melanda kita diwajibkan untuk mengurangi aktifitas di luar ruangan, namun di rumah saja tanpa melakukan aktifitas apapun tentu akan sangat membosankan. Oleh karena itu mulai banyak orang yang bermain game untuk mengusir rasa bosan.

Bermain game tidak hanya bisa mengusir rasa bosan saja, tapi tahukah kamu kalau hanya dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti bermain game kamu bisa mendapatkan uang tambahan? Pasti kamu juga tertarik kan dengan bagaimana cara mendapatkan uang dari game? Salah satu game yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang adalah Hago.

Hago adalah salah satu permainan yang menghasilkan uang langsung ke rekening, banyak pengguna Hago yang berhasil menarik koin dalam bentuk saldo dana atau pulsa. Game Hago cukup mudah dan santai untuk kamu mainkan.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari game Hago yaitu dengan mengikuti misi. Kemudian kamu akan menerima koin dari setiap kemenangan yang bisa dikumpulkan dan bisa ditukar dengan hadiah yang bisa dijual dengan uang tunai.

Nah untuk kamu yang hobby bermain game dan ingin mendapatkan uang, cara mendapatkan uang dari game Hago berikut ini wajib kamu coba :

  1. Install Hago
    Download dan install terlebih dahulu aplikasi Hago di HP kamu
  2. Daftar Akun
    Setelah install aplikasi Hago di HP kamu, selanjutnya login ke aplikasi Hago dengan menggunakan akun sosial media, akun Google atau menggunakan kode verifikasi yang akan dikirim ke nomor HP kamu. Kemudian kamu tinggal mengikuti instruksi selanjutnya sampai selesai mendaftarkan akun.
  3. Saatnya Main Game
    Setelah berhasil masuk ke aplikasi Hago, kamu akan disuguhkan berbagai macam pilihan permainan yang bisa kamu pilih untuk dimainkan.
  4. Memenangkan Permainan
    Dengan memenangkan banyak permainan maka kamu akan mendapatkan lebih banyak poin. Poin yang telah kamu dapatkan itu bisa dijadikan sebagai uang. Selain itu kamu juga bisa menukarnya dengan hadiah lainnya yang telah disediakan.
  5. Menggunakan Aplikasi Pendukung
    Aplikasi pendukung yaitu aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu mendapatkan uang. Aplikasi tersebut namanya lucky miner. Lucky miner yaitu aplikasi yang menawarkan kesempatan untuk bisa mendapatkan uang hanya dengan memainkan game di smartphone.

Ilustrasi game Hago. (Play Store)

Cara kerja menggunakan lucky miner yaitu :

  • Install aplikasi lucky miner di HP kamu lalu buka aplikasi tersebut. Di dalam aplikasi tersebut terdapat berbagai macam permainan. Kamu bisa memilih aplikasi hago untuk memainkannya. Sebelum kamu bermain hago, kamu harus mencopot aplikasi hago yang sudah terinstall di HP kamu sebelumnya.
  • Kemudian kamu install lagi aplikasi hago melalui aplikasi lucky miner supaya kamu bisa mendapatkan uang dari bermain game hago.
  • Selanjutnya login, jika sudah login maka kamu akan melihat 3 garis, kemudian kamu akan melihat hago pada menu tersebut.
  • Setelah itu kamu akan melihat pesan mainkan dan kumpulkan, lalu kamu akan diarahkan ke playstore untuk mengunduhnya. Jika kamu bermain semakin sering maka akan semakin banyak koin yang akan kamu dapatkan. Sementara itu, kamu bisa menukar koin tersebut dengan berupa uang.

Itulah cara mendapatkan uang dari game Hago yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang kamu agar tidak bosan di rumah saja. Jadi selain bisa melepas stress kamu juga jadi bisa mendapatkan uang tambahan ya. Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob