Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pro player EVOS Legends, Oura belum lama ini hadir dalam salah satu video unggahan Uus di YouTube. Dalam video tersebut, Oura mengungkap alasan utamanya untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends.

Dikenal gemar bermain Mobile Legends, sering kali, Uus memang membuat video bincang-bincang dengan sejumlah pro player di pro scene Mobile Legends. Menambah daftar panjang kolaborasi tersebut, kini Uus mengajak Oura ke channel resminya.

Masuk di pro scene Mobile Legends pada usia yang muda, Uus dibuat terkejut usai mengetahui bahwa Oura memutuskan untuk pensiun di usia yang muda pula. Mengenai hal ini, Uus lalu menanyakan alasan pro player asal Batam tersebut untuk pensiun.

Diakui oleh Oura, keputusannya ini ia ambil lantaran sangat sulit untuk menjalani karir sebagai pro player padahal dirinya sudah menikah dan berkeluarga. Menurut Oura, dua hal ini justru tidak balance dan membutuhkan banyak pertimbangan.

''Kalau lu nikah, lu harus menjalani karir sebagai pro player itu susah banget lho. Itu bukan hal yang balanced menurut gue. Tapi ketika lu punya tujuan untuk menjadi juara, ya pertimbangannya lu harus siap gitu'' jelas Oura.

Karena memikirkan mengenai anak dan keluarga, Oura mengakui bahwa jatah latihan selama 12 jam yang dijalani dirinya dan tim terkadang tidak bisa ia lakukan penuh, alhasil rekan satu timnya pun harus ia pertimbangkan.

Banyaknya hal penting yang harus menjadi prioritasnya lalu membuat Oura memutuskan untuk pensiun dan fokus pada keluarganyanya. Namun, sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun, Oura telah terlebih dulu mengantongi gelar juara dan MVP.

Bersama EVOS Legends, Oura berhasil melaju menjadi juara MPL Season 5 dan menjadi juara M1 World Championship yang membawa namanya keluar sebagai seorang MVP.

BACA SELANJUTNYA

Oura Pamer Gameplay Hero Fighter OP Ini, Musuh Auto Panen Badge Coklat!