Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL Season 8 telah memasuki babak playoffs. Termasuk hari ini, Kamis (21/10/2021), kita bisa melihat jadwal MPL Season 8 akan mempertemukan beberapa tim Esports Mobile Legends ternama.

Jadwal MPL Season 8 babak playoffs pada hari ini akan menyajikan dua laga, yakni antara Alter Ego vs Bigetron Alpha dan Evos Legends vs vs Aura. Keempat tim Esports Mobile Legends ini bakal berlaga di Bali.

Berikut jadwal MPL Season 8 hari ini:

  • AE vs BTR pukul 12.45 WIB
  • Evos vs Aura pukul 17.30 WIB 

Alter Ego dan Bigetron Alpha sama-sama imbang saat menjalani babak regular season lalu. Pertemuan pertama awalnya dimenangkan AE, sedangkan BTR membalasnya di leg kedua.

Tim yang menang di laga ini akan bertanding melawan RRQ Hoshi pada pertarungan selanjutnya. Jika kalah, tim langsung tersingkir dari playoffs MPL Season 8

Roster Alter Ego di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Sementara Evos Legends selalu menang saat berjumpa dengan Aura Fire di babak regular season kemarin. Siapa pun yang menang akan berjumpa dengan Onic Esports dan yang kalah akan tereliminasi.

Sebagai informasi, RRQ dan Onic masuk ke sebagai tim upper bracket karena di regular season mereka menempati peringkat pertama dan kedua. Sementara empat tim di atas adalah tim lower bracket, yang di regular season menempati peringkat tiga sampai enam.

Babak playoffs MPL ID Season 8 menggunakan format best of 5 atau BO5. Artinya, tim bisa lolos apabila mereka menang tiga match atau dengan skor 3-0, 3-1, atau 3-2.

Berbeda dengan babak playoffs MPL ID season 7 yang memakai format best of 3 atau BO3. Babak playoffs MPL ID S8 juga berjalan lebih panjang hingga empat hari, berbeda dengan musim lalu yang cuma tiga hari.

Itulah jadwal MPL Season 8 babak playoffs hari ini, mempertemukan tim Esports Mobile Legends populer. Siapa yang jadi jagoan kamu? (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3