Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat beredar video mesum yang diklaim dari seorang pemain PUBG dengan inisial lele PUBG. Tentunya rekaman ini langsung membuat geger para gamer di media sosial.

Diwartakan Suara.com, video mesum lele PUBG tersebut berdurasi 13 detik yang diklaim milik salah satu pemain game battle royale tersebut.

Video tersebut awalnya dibagikan di TikTok. Konten video yang tidak senonoh itu kemudian tersebar luas sampai platform media sosial lainnya, seperti Twitter dan YouTube.

Berdasarkan penelusuran Suara.com, video itu menunjukkan seorang perempuan yang diduga merupakan pemain PUBG. Perempuan itu sedang rebahan di kasur dengan mengenakan piyama berwarna merah muda.

Ia kemudian merekam dirinya sendiri sedang melakukan hal yang kurang pantas. Perempuan tersebut memegang bagian sensitifnya dalam beberapa detik.

Aksinya yang vulgar itu langsung ramai mengundang perhatian netizen. Banyak yang penasaran dan berusaha mencari tahu mengenai identitas perempuan tersebut.

Bahkan, sejumlah akun milik netizen juga terpantau telah menyimpan video itu. Hal ini dibuktikan dari tersebar luasnya video mesum itu ke berbagai media sosial.

Viral Video Mesum Lele PUBG Durasi 13 Detik. (Twitter)

Meski banyak yang penasaran, ada juga netizen yang menebak siapa perempuan itu. Perempuan dalam video diduga merupakan pemain PUBG yang cukup dikenal kalangan gamer.

Belum diketahui apakah video itu tidak sengaja tersebar, atau memang sengaja disebar. Kendati demikian, video aslinya yang diunggah di TikTok sudah menghilang diduga telah dihapus pemilik.

Namun, beberapa netizen mengatakan video itu dibuat langsung oleh sang perempuan untuk pacarnya. Sayang, rekaman dirinya berbuat tidak senooh itu justru menjadi skandal yang menggegerkan.

Terlepas dari itu, nasi sudah menjadi bubur. Video tersebut terlanjur tersebar luas secara tidak terkendali di berbagai media sosial.

Penggemar game PUBG sendiri dipercaya mengetahui siapa lele PUBG tersebut. Walau begitu, netizen dianjurkan untuk tidak menyebarluaskan video tersebut karena bisa terjerat UU ITE.

Itulah keheboran video lele PUBG berudurasi 13 detik yang membuat heboh gamer di media sosial. Masih belum ada kepastian terkait dengan game battle royale tersebut. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

5 Artis Gamer Tercantik Indonesia yang Terkenal di YouTube