Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 22 Oktober 2021 | 16:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - KRAFTON inc selaku pengembang PUBG BATTLEGROUNDS mengumumkan tanggal resmi peluncuran game baru mereka. Yakni PUBG New State yang akan hadir ke iOS dan Android di lebih dari 200 negara pada 11 November 2021 mendatang.

Pengumuman game baru ini diumumkan dalam pertunjukan online PUBG New State yang berlangsung selama satu jam. Mengungkap seperti apa yang ditawarkan KRAFTON dari game besutan mereka ini.

Namun sebelum resmi meluncur secara global, PUBG New State bakal menjalani pengujian teknis di 28 negara pada 29 hingga 30 Oktober 2021 mendatang.

Selama showcase, CH Kim, CEO KRAFTON, berbagi sambutan pembukaan diikuti dengan presentasi dari Minkyu Park (Produser Eksekutif), Daehun Kim (Direktur Kreatif), Henry Chung (Kepala Penerbitan) dan Sangwan Kim (Kepala Unit Anti-Cheat) .

KRAFTON mengungkapkan rencana dukungan pasca-peluncuran untuk PUBG New State, yang mencakup saluran konten baru yang kuat dan konsisten, dukungan layanan global, dan tindakan anti-cheat.

PUBG New State. (KRAFTON)

Dikembangkan oleh PUBG Studios, perusahaan yang sama yang menciptakan video game battle royale PUBG BATTLEGROUNDS yang sukses untuk PC dan konsol, PUBG New State akan diluncurkan sebagai game mobile generasi berikutnya yang dapat dimainkan secara gratis dalam 17 bahasa berbeda.

Ditetapkan pada tahun 2051, PUBG New State akan menghadirkan pengalaman game battle royale penuh tanpa kompromi yang saat ini tersedia di PUBG BATTLEGROUNDS ke iOS dan Android, menjadikannya salah satu game mobile paling realistis dan berteknologi canggih hingga saat ini.

"PUBG New State mewarisi inti dari IP PUBG dan akan memiliki daya saing tersendiri di pasar global,” kata CEO KRAFTON, CH Kim selama showcase online.

"KRAFTON akan terus memproduksi game-game yang akan dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia. Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang diperluas berdasarkan keyakinan bahwa game akan menjadi jenis media yang paling kuat." lanjutnya.

PUBG New State. (KRAFTON)

Menetapkan Standar untuk Battle Royale di Mobile

Produser Eksekutif game ini, Minkyu Park, memperkenalkan apa yang membuat PUBG New State kompetitif dan unik. Dia mencatat bahwa sementara PUBG BATTLEGROUNDS mengarusutamakan genre battle royale, PUBG New State mendefinisikan standar battle royale untuk generasi berikutnya.

Game ini menggunakan teknologi rendering tercanggih dan sistem tembak-menembak yang setara dengan yang ditemukan di PUBG versi PC BATTLEGROUNDS. Selain itu, kualitas grafis PUBG New State mendorong batas-batas dari apa yang sebelumnya dimungkinkan pada platform mobile.

Fitur Game Utama dan Paket Pembaruan

Selama showcase online PUBG New State, detail fitur game dan rencana pembaruan konten dibahas oleh Direktur Kreatif, Daehun Kim. Dia mencatat bahwa PUBG New State bertujuan untuk mendorong genre battle royale ke depan melalui fitur gameplay asli yang mencakup, tetapi tidak terbatas pada, kustomisasi senjata, toko drone, dan sistem rekrutmen pemain yang unik.

Saat diluncurkan, PUBG: NEW STATE akan memiliki empat peta unik, termasuk Troi yang akan datang dan pokok waralaba, Erangel. Game ini juga akan diperbarui secara berkala dengan konten baru, game yang ditingkatkan, dan layanan berbasis musim yang berfokus pada keseimbangan game dan kesenangan.

The Global Service Blueprint

Kepala Penerbitan, Henry Chung, mempresentasikan cetak biru layanan global KRAFTON untuk PUBG New State dan mencatat bahwa KRAFTON akan secara aktif berkomunikasi dengan para penggemar dan menyediakan layanan game yang stabil dengan mendirikan sembilan pusat layanan global.

KRAFTON juga akan mengejar berbagai inisiatif untuk memenuhi harapan yang ditetapkan oleh komunitas game global dan memberikan pengalaman gameplay terbaik untuk semua penggemar.

Memastikan Medan Pertempuran yang Adil Melalui Tindakan Anti-Cheat yang Kuat

Strategi anti-cheat KRAFTON untuk menciptakan lingkungan gameplay yang aman dan adil juga diperkenalkan. Kepala Unit Anti-cheat, Sangwan Kim dari PUBG Studios, mencatat bahwa KRAFTON akan melarang penggunaan program, emulator, keyboard dan mouse yang tidak sah, dan secara aktif mendeteksi dan membatasi peretasan untuk mencegah kecurangan dan melindungi kode game.

Selain tanggapan teknis, sentimen pemain dan umpan balik dari komunitas akan ditinjau, dianalisis, dan direfleksikan dengan cermat melalui pembaruan dalam game.

Akhirnya, KRAFTON mengumumkan bahwa PUBG New State telah melampaui lebih dari 50 juta pra-pendaftaran di iOS dan Android pada showcase online. Pra-registrasi awalnya dibuka pada Februari 2021 ketika KRAFTON secara resmi mengungkapkan PUBG New State.

BACA SELANJUTNYA

3 Alasan Pemain Free Fire Jangan Download Sigma Battle Royale