Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 22 Oktober 2021 | 20:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi berhasil melaju ke Final Upper Bracket setelah mengalahkan Alter Ego dengan skor 3 vs 0. Pertandingan berlangsung sengit sehingga para roster berteriak, mengeluarkan psywar serta taunting kepada lawan.

Pertarungan antara RRQ vs Alter Ego berlangsung sangat seru karena kedua tim bermain hingga late-game untuk menentukan siapa pemenang utamanya.

Highlight mengenai teriakan para roster langsung beredar cepat di kalangan penggemar. Salah satu video yang dibagikan oleh akun TikTok @dameistime berhasil viral setelah ditonton 299 ribu kali dan memperoleh 19 ribu tanda suka.

Video tersebut juga dibagikan lebih dari 770 kali oleh netizen. Postingan menampakkan beberapa momen penting saat siaran langsung pertandingan RRQ vs Alter Ego di channel YouTube MPL Indonesia.

"Hajaar!" kata Vyn saat memulai war dengan Alter Ego. "Nino ngapain lu maju-maju? Woi!!" teriak salah seorang pemain RRQ yang kemungkinan itu adalah sosok Xinn.

Momen game kedua RRQ vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

"Rata-rata!" teriak pemain RRQ saat mereka berhasil menghancurkan Inhibitor serta meratakan hero lawan. "Celiboy, Celiboy! Celiboy salah nembak. Woi siapa yang pulang! Siapa yang pulang!" teriak pemain RRQ.

"Oh ini yang dapat dua piala sekalian! Yes 2 vs 0! Ayo satu lagi," kata Xinn saat mengeluarkan psywar. Sebagai informasi, setelah menumbangkan tiga hero milik AE, RRQ mengunci kemenangan game pertama dengan skor 16 vs 8 di menit ke-20.

Celiboy dkk kemudian juga menyerah di game kedua dengan skor 27 vs 11. Unggul 2 vs 0 membuat RRQ tampil bersemangat di game ketiga.

Momen kemenangan game ketiga RRQ vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Menggunakan sistem BO5 (Best of Five), salah satu tim yang memperoleh tiga kemenangan dapat melanjutkan ke babak selanjutnya. Permainan menawan Xin dengan hero Aldous-nya mengantarkan RRQ unggul di game ketiga dengan skor 19 vs 12.

Kemenangan 3 vs 0 atas Alter Ego membuat RRQ Hoshi masih mempunyai dua tiket di babak playoffs MPL Season 8. Jika memenangkan laga di Final Upper Bracket pada Sabtu (23/10/2021) mendatang, RRQ Hoshi dapat mengunci satu tempat di Grand Final. (Postingan video viral mengenai teriakan pemain RRQ dapat dilihat melalui LINK INI). 

BACA SELANJUTNYA

Bikin Penggemar RRQ Kecewa Usai Pindah ke ONIC, Albert: Sorry Banget untuk Keputusan Gue