Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Developer Genshin Impact, Mihoyo resmi mengumumkan kedatangan dua karakter baru dalam game tersebut yaitu Arataki Itto dan Gorou. Dua karakter ini hadir dengan keunikan masing-masing.

Pengumuman mengenai dua karakter baru di game Genshin Impact ini diumumkan oleh Mihoyo melalui akun resminya belum lama ini. Pengumuman ini langsung saja menimbulkan berbagai dari penggemar.

Dilansir dari PC Games, Arataki Itto merupakan ketua gang Arataki yang berada di Inazuma. Secara tampilan, Arataki Itto disebut-sebut tampil berbeda jika dibandingkan dengan karakter pria lainnya.

Arataki Itto tampil lebih maskulin dengan postur tubuh proposional serta menggunakan senjata andalan Claymore. Karena penampilannya ini, banyak penggemar menyamakan Arataki Itto dengan Kyojuro Rengoku di Demon Slayer dan Ibaraki Douji di Onmyouji.

Selain Arataki Itto, Genshin Impact juga mendatangkan karakter baru yaitu Gorou yang adalah anggota kelompok penentang dektrit pemburuan vision oleh archon Inazuma, Raiden Shogun.

Gorou di Genshin Impact. (Mihoyo)

Mengenai senjata, Gorou akan menggunakan busur. Karakter ini menjadi pemanah pertama dengan elemen tanah yang diperkenalkan oleh Genshin Impact dalam game.

Menurut rencana, Arataki Itto dan Gorou akan resmi diperkenalkan dalam pembaruan terbaru Genshin Impact versi 2.3 mendatang. Perkenalan update terbaru ini akan dilakukan pada bulan November 2021 mendatang.

Sebelumnya, bocoran mengenai dua karakter baru di game Genshin Impact yaitu Arataki Itto dan Gorou ini sudah santer beredar. Pengumuman resmi dari Mihoyo ini langsung saja mengkonfirmasi rumor yang beredar tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Genshin Impact Hadirkan Musim Terbaru Astra Carnival: The Prince Cup di 2024!