Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 25 Oktober 2021 | 15:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam sebuah video yang diunggah ke TikTok, Enzy Storia mengungkap pengalaman dirinya saat menjalin hubungan dengan seorang gamer. Punya kenangan yang cukup buruk, Enzy Storia mengaku sakit hati saat berada di hubungan tersebut.

Penggalan video yang viral di TikTok ini diunggah akun @yourbaee25 pada Sabtu (23/10/2021) lalu. Berbagai reaksi lalu diberikan di kolom balasan unggahan tersebut.

Di video tersebut, Enzy Storia berbagi kisahnya saat menjalin hubungan dengan seorang pria yang adalah gamer. Diakui olehnya, saat berpacaran dengan pria tersebut, Enzy Storia kerap tidak diperdulikan.

''Gue pernah pacaran sama cowok gamers, emang sakit hati lho. Sumpah, itu ancur sih, sedih sih. Dikacangin'' ungkap Enzy Storia menjelaskan.

Diduga karena hobi para cowok gamer yang kerap bermain game, sering kali para kekasih justru merasa diacuhkan keberadaannya. Hal yang sama lalu turut dialami oleh aktris cantik ini.

Enzy Storia pernah pacaran dengan gamer. (tiktok/yourbaee25)

Menanggapi pengakuan Enzy Storia mengenai pengalamannya dengan cowok gamer, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang curhat karena mengalami hal yang sama.

''Sekarang gue rasain, bener banget dikacangin terus. Dia ngediemin cewek setulus gue'' balas netizen.

''Terus kata andalannya: "aku masih mending main game, cowok lain mainin cewek"'' komentar netizen membalas.

''True, terus selingkuhannya di game. Alibinya "daripada aku main cewek, mending game kan?"'' ungkap netizen lainnya.

Setelah viral di TikTok, unggahan video pengakuan Enzy Storia yang pernah pacaran dengan gamer ini lalu telah mendapat 90 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen usai diunggah akun @yourbaee25. Kamu bisa menyaksikan video tersebut di link ini.

BACA SELANJUTNYA

Catheez Ikut Tren Snow AI Biar Mirip Artis Korea, Netizen: Sumpah Cantik Banget