Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Oktober 2021 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial sebuah potongan video yang memperlihatkan adegan sinetron Indonesia main Mobile Legends.

Netizen pun dibuat kesal dan banyak yang "mengamuk" di kolom komentar video viral di media sosial tersebut.

Adegan sinetron Indonesia memang kerap mengada-ada. Bahkan beberapa diantaranya kerap jadi meme lucu-lucuan.

Adegan yang satu ini pun tak kalah unik dan menarik. Bagaimana tidak, artis sinetron yang sedang akting bermain game itu memainkan Mobile Legends secara asal-asalan.

Dalam video viral di media sosial tersebut, terlihat sekelompok anak yang seolah sedang mengikuti turnamen Mobile Legends.

Satu anak seolah didapuk sebagai leader sementara yang lain adalah anggota tim esports.

Namun saat kamera menyorot ke layar ponsel, anak tersebut memencet layar asal-asalan alias tidak seperti gamer main Mobile Legends pada umumnya.

Adegan sinetron Indonesia main Mobile Legends yang bikin netizen emosi. (TikTok)

"Ini sih parah sutradaranya, sebelum shooting ya suruh belajar dikit lah soal MLBB," tulis pemilik akun TikTok tersebut.

Sebuah akun TikTok memberi pembelaan terhadap kritik yang dilayangkan oleh netizen.

Menurutnya, artis tersebut hanya menggunakan green screen ketika berakting seolah-olah sedang memainkan game Mobile Legends.

"Gue sebagai kru film mau jawab. Agak susah buat main beneran. Jadi itu mereka cuma mencet-mencet greenscreen di hpnya. Trus dimasukin video ML nya," katanya.

Jawaban ini kembali dibantah oleh sang pemilik akun. Menurutnya, cara tersebut justru bisa menjelekkan game Mobile Legends yang sudah diunduh oleh 60 juta orang.

"Kalau memang susah jangan ditampilkan bang. Bikin aja di layar kesannya itu pertandingan mereka gitu kan gal blunder kayak gini, ada 60 downloader ML di Indo," jawabnya.

Tak sedikit pula warganet yang juga memberi kredit negatif ke jalan cerita sinetron tersebut.

"Ini sinetron fokusnya ke mana sih? kemarin ada squid ramai, ini ada game MLBB. Kapan itu ada yang botak tapi palsu," komen pengguna lain.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial adegan sinetron Indonesia main Mobile Legends yang diamuk gamer. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?