Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini game bus simulator terbaik yang bisa kamu mainkan untuk menghilangkan rasa bosan. Dalam dunia game, sebuah game simulator akan berusaha untuk meniru berbagai aktivitas dari kehidupan nyata dalam bentuk sebuah permainan video.

Seiring perkembangan teknologi, pada zaman sekarang ini ada banyak sekali game simulator yang bermunculan seperti game simulator bela diri, game simulator peperangan, game simulator kehidupan, game simulator bus dan lain-lain.

Kamu ingin merasakan bagaimana rasanya menjelajahi berbagai daerah dengan mengendarai bus? Kalau iya maka kamu harus mencoba bermain game bus simulator.

Banyak hal yang perlu diperhatikan dalam bermain game bus simulator seperti bahan bakar, makanan, jalur saat mengendarai bus dan masih banyak lagi lainnya.

Gimana sudah tidak sabar untuk memainkan game bus simulator terbaik? Menikmati pengalaman pengemudi bus ke berbagai lokasi?

Berikut ini game bus simulator terbaik yang bisa kamu coba:

1. IDBS Bus Simulator

Game Bus Simulator - IDBS Bus Simulator. (Google Play Store)

IDBS Bus Simulator merupakan game bus simulator terbaik yang menghadirkan suasana mengendarai bus seperti nyata. Dalam game ini terpasang beragam variasi bus yang mungkin bisa kamu temukan dengan mudah di terminal bus Indonesia.

Game mobile besutan IDBS Studio ini turut menghadirkan beberapa jalur yang ada di Indonesia di antaranya seperti Jakarta, Bekasi, Karawang, Cikampek, dan masih banyak lagi.

2. Bus Simulator Indonesia

Game Bus Simulator - Bus Simulator Indonesia. (Google Play Store)

Game Bus Simulator Indonesia ini akan membantu kamu mendapatkan sensasi menjadi seorang supir bus antar kota, antar provinsi, bahkan antar pulau layaknya seperti supir bus dalam dunia nyata di Indonesia.

Game mobile ini dibesut dan dibuat oleh developer Maleo. Bus Simulator Indonesia atau biasa disingkat sebagai BUSSID ini menyediakan kontrol tombol untuk menyetir bus simulator dengan mudah dan juga sederhana.

3. World Bus Driving Simulator

Game Bus Simulator - World Bus Driving Simulator. (Google Play Store)

World Bus Driving Simulator adalah game bus simulator terbaik yang akan membawa kamu untuk mengemudikan sebuah bus di jalanan Brasil. Nantinya, kamu akan melalui berbagai jalur yang sulit.

Saat di perjalanan, game ini turut menghadirkan siklus siang dan malam maupun perubahan cuaca untuk membuat kesan permainan menjadi lebih nyata.

Untuk mengemudi, game mobile ini menyediakan belasan bus yang bisa dikoleksi. Bus yang dikemudikan mampu dihadirkan dengan cukup realistis.

4. Bus Simulator: Ultimate

Game Bus Simulator - Bus Simulator: Ultimate. (Google Play Store)

Game Bus Simulator: Ultimate ini memiliki fitur untuk membangun dan menjalankan seluruh perusahaan bus oleh pemain. Game ini mempunyai lebih dari 19 jenis bus untuk dipilih, selain itu juga terdapat peta kota dari seluruh dunia.

Game mobile ini adalah game single player dan bisa dimainkan secara offline. Dalam game bus simulator terbaik ini kamu juga bisa memiliki kantor di banyak tempat di seluruh dunia.

Sistem Penumpang yang ada akan memberikan kesan Reaksi Sosial yang realistis, bahkan bisa memberikan review kepada sopir bus. Tampilan interior pada game ini terasa realistis, sistem lalu lintas yang realistis, cuaca realistis, efek suara Bus realistis, dan masih banyak hal menarik lainnya.

5. Bus Driver 3D

Game Bus Simulator - Bus Driver 3D. (Google Play Store)

Game bus simulator terbaik ini memiliki grafis 3D yang terlihat lebih realistis. Tidak hanya memiliki grafis yang baik, Bus Driver 3D juga memiliki gameplay yang cukup seru dan menantang.

Dalam game mobile ini, nantinya kamu harus menyelesaikan berbagai misi menarik mulai dari tingkat kesulitan mudah hingga tingkat yang paling sulit.

Salah satu misi yang cukup menantang yaitu kamu harus mengantarkan para penumpang dengan cepat sebelum time-out. Tapi ingat, kamu juga harus mematuhi lalu lintas dan mengutamakan keselamatan para penumpang ya.

Itulah game bus simulator terbaik yang bisa kamu coba apabila kamu ingin merasakan pengalaman bermain game yang cukup nyata. Selamat bermain game!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

College Brawl, Game Mobile Genre Fighting Yang Harus Dicoba