Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu yang berminat untuk membeli game PC Escape from Naraka, karena bakal ada diskon besar-besaran. Xelo Games selaku pengembang mengumumkan akan adanya promo Halloween Sale dengan potongan harga spesial.

Menurut pengembang game ini, promo Halloween Sale bakal berlangsung selama 29 Oktober hingga 1 November 2021 mendatang. Selama itu, game buatan Indonesia ini akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen.

Melihat dari teaser baru yang dibagikan Xelo Games, nampaknya juga ada konten yang ditambahkan menyambut Halloween Sale ini. Nampak beberapa monster berkepala labu terlihat dalam video singkat tersebut.

Momen ini bakal tepat untuk kamu yang mencari game buatan Indonesia yang menantang nyali dan ketrampilan. Terlebih ketika ada diskon 25 persen untuk bisa mendapatkan game PC Escape from Naraka di Steam.

Harga normal game PC Escape from Naraka di Steam untuk regional Indonesia sebesar Rp 45 ribu saja. Dengan diskon 25 persen nantinya, pastinya akan jadi game murah yang menarik untuk didapatkan.

Promo Halloween Sale Escape from Naraka. (Xelo Games)

Escape from Naraka sendiri adalah game buatan Indonesia yang mengsung genre 3D platformer menggabungkan dengan runner. Kamu sebagai pemain diminta untuk berlari menghindari berbagai rintangan dan monster mengerikan.

Dengan sudut pandang orang pertama atau first person (FPS), Escape from Naraka ini menawarkan grafis yang cukup realistis dalam hal pencahayaan dan bayangan. Terlebih game PC ini mendukung teknologi realtime ray tracing dengan RTX Global Illumination dan DLSS dari Nvidia.

Game PC ini juga mengusung art ala-ala Bali yang dikombinasikan dengan musik instrumen khas Pulau Dewata. Kamu akan menemukan banyak ornamen dan desain musuh yang mengingatkan pada Bali, seperti Rangda the Leyak Queen.

Kamu bisa mendapatkan game PC Escape from Naraka di Steam, atau bisa melalui LINK INI.

Jika berminat dengan game buatan Indonesia ini, jangan sampai melewatkan kesempatan diskon 25 persen pada promo Halloween Sale. Beli, download, dan mainkan game Escape from Naraka ini.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Diablo 4 Terbaru Lengkap Masing-masing Paket