Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam pro scene Mobile Legends saat ini, gosip kedekatan antara para player menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini, momen GPX Funi dan RRQ Albert saat membuat video TikTok sukses menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Video saat GPX Funny dan RRQ Albert bikin video TikTok ini diunggah oleh GPX Elle saat dirinya dan tim sedang liburan di Bali. Dalam video tersebut, Elle nampak membuat video TikTok bersama Funi dan Albert.

Menggunakan salah satu lagu yang hits di TikTok, dua pro player Mobile Legends ini terlihat kompak bergoyang mengikuti alunan musik yang didengarkan.

Cukup jarang terlihat bersama dalam beberapa kesempatan, kemunculan Funi dan Albert di video TikTok ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari penggemar.

Sejumlah komentar lalu membandingkan sosok jungler RRQ Hoshi ini dengan ONIC Drian yang dikenal sebagai mantan kekasih GPX Funi. Penggemar lalu mengaitkan hal tersebut dengan kemenangan ONIC atas RRQ Hoshi di MPL Season 8.

GPX Funi dan RRQ Albert. (tiktok/gpxelle)

''Drian, apakah mau tukar piala MPL Season 8 dengan Mbak Funi?'' balas netizen.

''Pulang bawa piala enggak, pulang bawa Funi iya'' komentar akun lainnya.

''Okay nggak papa pulang nggak bawa piala yang penting bawa Funi, okay siap bert'' ungkap netizen lainnya.

''Oh ini penyebab Albert teriak-teriak di final pas solo kill Drian wkwkwk'' tulis netizen membalas.

Sebagai informasi, GPX Funi dan RRQ Albert memang dirumorkan tengah menjalin hubungan spesial. Sayangnya, hal ini masih belum dibenarkan oleh dua pro player Mobile Legends ini.

Menuai berbagai reaksi dari netizen dan penggemar, untuk yang penasaran, bisa menyaksikan video TikTok GPX Funi dan RRQ Albert di akun GPX Elle melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Selain RRQ, Xin Akui Sempat dapat Tawaran Gaji Fantastis dari 2 Tim MPL Ini