Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah game bus simulator PC yang bisa kamu mainkan agar tidak bosan di rumah saja. Sejak pandemi covid 19 melanda, masyarakat dihimbau untuk mengurangi mobilitas dengan di rumah saja. Namun di rumah saja tanpa melakukan apapun pasti sangat membosankan bukan?

Nah, oleh karena itu banyak orang yang akhirnya mencari kegiatan lain agar tidak bosan di rumah saja, ada yang mulai berkebun, belajar memasak, memelihara ikan, menonton drama korea, hingga bermain game.

Untuk kamu yang mengisi kegiatan dirumah saja dengan bermain game, apakah kamu sudah pernah mencoba bermain game simulator? Game simulator adalah permainan simulasi yang mendeskripsikan beragam kategori permainan video, yang berkaitan dengan profesi maupun kegiatan atau aktivitas di dunia nyata secara dekat.

Gimana sudah mulai tertarik ingin bermain game simulator? Salah satu game simulator yang wajib kamu coba adalah game PC bus simulator.

Game bus simulator merupakan salah satu game yang bisa kamu mainkan untuk merasakan pengalaman yang menantang sebagai seorang supir bus, selain itu kamu juga jadi bisa sekaligus belajar mengemudikan bus loh.

Game bus simulator ini tidak hanya bisa dimainkan melalui HP android, tetapi game bus simulator juga bisa kamu mainkan di PC. Berikut ini rekomendasi game bus simulator PC yang bisa kamu coba mainkan:

1. Tourist Bus Simulator

Game Bus Simulator PC - Tourist Bus Simulator. (Steam)

Tourist Bus Simulator merupakan game bus simulator PC dengan grafis yang lebih bagus dan gameplay yang tidak kalah seru. Dalam game ini kamu akan belajar menjadi sopir dan kamu juga akan memimpin perusahaan bus.

Ada banyak misi menarik yang harus kamu lakukan dalam game ini seperti kamu harus mengantarkan penumpang dengan aman dan tepat waktu, rute terjadwal, layanan antar jemput hotel dan wisata. Selain itu, kamu juga bisa berlatih untuk memelihara terminal dan kesehatan kendaraan yang ada.

Peta pada game ini cukup luas dengan suasana lingkungan yang detail berkat dukungan grafisnya. Ada 20 kota termasuk lingkungan perkotaan dan pantai.

2. Bus Simulator Indonesia PC

Game Bus Simulator - Bus Simulator Indonesia. (Google Play Store)

Bus Simulator Indonesia PC adalah game bus simulator PC yang bisa kamu nikmati secara gratis, kamu hanya perlu menyediakan koneksi internet yang stabil untuk mendownload game bus simulator ini.

Sebelum mendownload game bus ini, lebih baik kamu cek terlebih dahulu ya apakah spesifikasi PC yang kamu miliki sudah sesuai dengan spesifikasi minimum PC yang bisa menjalankan game simulator bus Indonesia ini. Spek PC Minimal : OS : Windows XP, 7, Vista, 10 ; CPU : 2.2 Ghz ; RAM : 2 GB ; Hard Drive : 900 MB ; DirectX : DX9

3. Village Bus Driver Simulator

Game Bus Simulator PC - Village Bus Driver Simulator. (Steam)

Game PC bus simulator ini menawarkan permainan bus simulator di dalam desa, dengan memainkan game ini kamu bisa merasakan bagaimana mengendarai bus di jalan desa yang cukup menantang.

4. OMSI 2: Steam Edition

Game Bus Simulator PC - OMSI 2: Steam Edition. (Steam)

Game PC bus Simulator ini dikembangkan oleh MR Software dan diterbitkan Aerosoft. Game simulasi bus ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di pc. Game Omsi 2 ini memiliki grafis visual yang sangat bagus dan gameplay yang realistis.

Kamu bisa menggunakan banyak model bus dengan kemudi yang berbeda-beda. Kamu juga bisa memilih jalan dan lokasi dengan suasana yang realistis. Game ini mengambil latar belakang kendaraan di tahun 1986 dan 1994. Ada 137 jalur yang umum dan khusus.

5. Proton Bus Simulator Urbano

Game Bus Simulator PC - Proton Bus Simulator Urbano. (.ist)

Game bus simulator PC ini adalah versi klasik yang berfokus pada bus perkotaan untuk mengangkut penumpang di dalam kota. Sistem modding untuk versi ini lebih maju serta mendukung banyak animasi untuk tombol hujan, wiper, jendela, dsb. Game ini tersedia untuk PC dengan grafik nya yang lebih baik.

Itulah rekomendasi game bus simulator PC yang sangat asyik untuk kamu mainkan. Jadi dari daftar game PC bus simulator di atas mana yang menurutmu paling menarik?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Link Download Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Pasti Aman