Selasa, 16 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hanya berselang satu hari setelah Grand Final MPL ID Season 8, akun Instagram ONIC Kiboy dilaporkan menghilang. Menanggapi hal tersebut, CEO RRQ akhirnya angkat bicara di mana ia meminta penggemar untuk saling respect satu sama lain.

Grand Final MPL ID Season 8 mempertemukan RRQ Hoshi vs ONIC Esports. Laga Royal Derby yang berlangsung sangat sengit akhirnya dimenangkan oleh ONIC dengan skor 3 vs 2.

Landak Kuning berhasil menjadi juara meski mereka sempat kalah 1 vs 3 di Final Upper Bracket. Sanz dkk berhasil bangkit setelah menang tipis 3 vs 2 melawan EVOS Legends di Final Lower Bracket.

Setelah final, penggemar eSports dihebohkan mengenai kabar akun Instagram milik Kiboy atau Nicky Fernando yang dilaporkan menghilang. Kiboy menjadi salah satu korban kejahilan oknum fans karena akunnya diduga menerima banyak report.

CEO Team RRQ, Andrian Pauline turut angkat bicara menanggapi hilangnya akun Instagram milik Kiboy. Ia menyayangkan adanya provokator saat akun Instagram Kiboy menghilang.

ONIC Kiboy. (Instagram)

Pria yang akrab disapa Pak AP ini meminta para fans agar fokus mendukung tim Indonesia di ajang M3 dan MPLI.

"Dari RRQ nggak masalah sama ONIC, saling respect. Saling support sama manajemen juga fine-fine saja. Transaksi jual beli pemain RRQ itu paling banyak sama ONIC. Saya dan anak-anak RRQ Hoshi pas diminta komen ya bilang ONIC pantas juara. Ini banyak banget yang memancing di air keruh," kata Andrian Pauline.

Tak hanya itu, ia meminta penggemar agar fokus Indopride atau membela tim eSports Indonesia di M3. Pak AP meminta penggemar untuk melakukan follow terhadap akun Instagram terbaru dari Kiboy, @kiboy.7.

CEO RRQ buka suara terkait hilangnya akun Instagram ONIC Kiboy. (Instagram/ @rrq_ap)

"Fokus ke kemenangan ONIC guys. Respect mereka. Fokus ke MPLI dan fokus Indopride di M3. Ini kok malah ngomongin pengen memanaskan suasana melulu. Follow IG Kiboy yang baru @kiboy.7 salah satu pemain berbakat dari ONIC. Respect," tambah RRQ AP melalui Insta Story di akun resminya (@rrq_AP).

Mengingat ONIC dan RRQ akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang bergengsi M3 World Championship, alangkah baiknya kedua fans fokus untuk mendukung mereka agar meraih hasil maksimal.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi