Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Resmi merampungkan gelaran MPL Season 8, Alter Ego melalui akun Instagram resminya mengumumkan pesan mengejutkan dengan mengucapkan terima kasih untuk jungler andalan, Celiboy.

Tidak memberikan informasi apapun, dalam unggahan tersebut, Alter Ego menyampaikan terima kasih untuk player dengan nama asli Eldin Rahadian Putra ini karena telah berlaga bersama tim sepanjang MPL Season 8.

''Champs! Terima kasih @celiboy udah nemenin di MPL Season 8'' tulis Alter Ego melalui akun resminya @alteregoesports pada Rabu (27/10/2021) lalu.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan ucapan terima kasih untuk Celiboy ini. Namun, sejumlah penggemar menduga bahwa ini adalah unggahan farewell untuk pentolan Alter Ego tersebut.

Di sisi lain, dalam unggahan Insta Story di akun resminya, Celiboy menyampaikan terima kasih untuk penggemar Alter Ego yang ia sapa dengan Alter Champs. Dirinya juga meminta maaf karena masih belum berhasil memberikan piala MPL untuk timnya.

''Thank you Alter Champs, dua tahun nggak berasa. Maaf belum bisa ngasih piala MPL'' tulis Celiboy melalui akun @celiboyy.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Alter Ego mengenai dugaan Celiboy meninggalkan tim yang selama ini telah membesarkan namanya.

Sebagai informasi, Celiboy telah bersama dengan Alter Ego sejak awal karirnya di pro scene Mobile Legends. Tentu sangat mengejutkan jika Celiboy lalu memtuskan untuk meninggalkan timnya tersebut.

Sebelumnya, dalam MPL Season 8 lalu, Alter Ego tidak tampil memukau sehingga harus pulang usai dibantai oleh EVOS Legends di babak lower bracket.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Annya Erica, BA Cantik Alter Ego yang Tengah Viral