Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 31 Oktober 2021 | 14:13 WIB

Hitekno.com - Offlaner ONIC, Butsss baru-baru ini muncul dalam salah satu video unggahan RRQ Xin di YouTube. Saat ditanya mengenai alasan dirinya gagal bersinar semasa di EVOS Legends, Butsss lalu memberikan penjelasannya.

Sebagai informasi, sebelum berseragam ONIC di MPL Season 6 lalu, Butsss dikenal sebagai bagian dari roster EVOS Legends. Didatangkan sebagai pengganti Oura, Butsss justru tidak gemilang seperti saat dirinya berada di tim landak kuning.

Alhasil, karena hal ini, Butsss lalu masuk dalam transfer list EVOS Legends yang kemudian membawanya ke ONIC yang kini menjadi jalan baru untuknya di dunia pro scene Mobile Legends.

''Apa yang bikin lu jago sekarang, sedangkan lu di EVOS Legends bodoh banget, sekarang jago banget. Kenapa seharusnya orang tu masuk EVOS Legends tu jago banget, kalau lu kebalik'' tanya RRQ Xin dalam video terbaru di channel YouTube miliknya.

Menjawab pertanyaan goldlaner RRQ Hoshi ini, alasan Butsss gagal bersinar di EVOS Legends rupanya cukup sederhana. Diakui oleh player asal Bandung ini, dirinya tidak memiliki kesempatan untuk bermain semasa di tim macan putih.

''Gue di EVOS Legends nggak dikasih main'' jawab Butsss menjelaskan.

Usai hengkang, terbukti jika Butsss menjadi salah satu offlaner paling mematikan di pro scene Mobile Legends saat ini. Permainan apiknya membuat player dengan nama asli Muhammad Satrya Sanubari ini lalu keluar sebagai MVP regular season MPL Season 8.

Bersama ONIC, Butsss berhasil keluar sebagai juara MPL Season 8 mengalahkan RRQ Hoshi dalam tujuh game dengan poin 4-3. Dengan kemenangan ini, RRQ Hoshi dan ONIC berhak mendapat tiket menuju M3 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!