Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 01 November 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PUBG Mobile resmi menjalin kerja sama dengan pabrikan hyper asal Swedia, Koenigsegg yang akan membawa kendaraan super kencangnya ke game battle royale tersebut.

Sebagai diketahui, PUBG Mobile kerap membawa kolaborasi dengan perusahaan lain untuk masuk ke game battle royale ini.

Tidak ketinggalan para produsen kendaraan, seperti paling baru dengan Koenigsegg yang akan membawa hypercar mereka untuk digunakan para pemain PUBG Mobile.

"Sebagai inovator di bidang gim, kami terus berupaya memberikan pengalaman baru dan terbaik bagi para pemain, melalui kemitraan, pembaruan gameplay, dan banyak lagi inovasi lainnya," kata Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games, Vincent Wang.

"Koenigsegg adalah brand yang membawa inovasi luar biasa ke industri cepat dari otomotif," katanya menambahkan.

lustrasi kerja sama antara PUBG Mobile dengan salah satu perusahaan yang menciptakan supercar yakni Koenigsegg. [PUBG Mobile]

Bermitra dengan Koenigsegg, kata dia, diharapkan dapat membawa hasil maha karya dan supercar yang mampu mendorong batasan kecepatan ke medan pertempuran PUBG Mobile dan lebih dari itu memberi pemain sebuah cara dan keseruan baru dalam menikmati permainan.

Menurut Vincent Wang, mulai 1-30 November pemain dapat membeli Jesko, mega car dari Koenigsegg dengan mesin V8 twin-turbo 5.0 liter yang mampu menghasilkan hingga 1600hp. Ada juga Gemera, mobil dengan empat tempat duduk pertama dari Koenigsegg dan Mega GT pertama di dunia. Kedua mobil tersebut datang dalam tiga warna berbeda untuk dipilih pemain.

Jika pemain yang ingin lebih meningkatkan penampilan Koenigsegg mereka, lanjut Wang, juga dapat menuju ke Event Centre untuk menyelesaikan beberapa misi yang akan memberikan hadiah eksklusif, seperti grafiti, parasut, senjata panci, dan lainnya.

Menjalin kerja sama perusahaan yang dirikan oleh Christian von Koenigsegg 27 tahun lalu, PUBG Mobile sudah banyak melakukan kemitraan termasuk dengan penyanyi Rich Brian, DJ Alan Walker dalam platform esports PUBG Mobile yang berjudul "Don’t You Hold Me Down’ hingga berkolaborasi dengan Tesla.

Itulah kolaborasi terbaru PUBG dengan Koenigsegg yang akan membawa hypercar masuk ke game battle royale ini. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Emas, Indonesia Rebut Medali Perak PUBG Mobile di SEA Games 2023