Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 November 2021 | 11:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah video mic check RRQ Hoshi di MPL Season 8 beredar, banyak yang lalu menyebut tim ini memiliki perilaku toxic dalam game. Mengenai hal ini, ex pro player, Oura lalu memberikan pembelaannya.

RRQ Hoshi menjadi salah satu tim yang ramai diperbincangkan di media sosial usai video mic check tim tersebut beredar. Beberapa netizen merasa bahwa kalimat-kalimat yang disampaikan player RRQ Hoshi begitu toxic.

Menjadi perbincangan di media sosial, tidak dapat dipungkiri jika rumor ini mempengaruhi citra para player RRQ Hoshi di pro scene Mobile Legends saat ini.

Memberikan tanggapannya usai melihat video mic check RRQ Hoshi bersama Geek Fam Doyok, Oura justru menyampaikan pembelaan untuk Xin dan kawan-kawan.

Menurut Oura, tidak ada yang salah dengan mic check RRQ Hoshi. Diakui oleh mantan player EVOS Legends ini, hal tersebut adalah wajar dalam dunia pro scene terlebih pada turnamen offline.

Roster RRQ Hoshi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Jelas Oura, kata-kata yang dikeluarkan oleh player adalah hal yang refleks dan kerap terjadi dalam turnamen besar. Lebih lanjut, Oura menyebut jika hal tersebut tidak secara otomatis dapat dianggap toxic.

''Toxic itu bukan seperti itu ya, ngomong kasar atau jorok itu bukan. Itu bukan kriminal bro, beda. Itu kan hal yang biasa aja, kaya kalau di luar negeri suka nyeplos pemain-pemainnya gitu'' ungkap Oura.

Sebagai informasi, dalam mic check RRQ Hoshi di MPL Season 8, Xin dan kawan-kawan terdengar mengeluarkan kalimat-kalimat yang menjadi bagian taunting saat melawan Alter Ego maupun ONIC.

Sayangnya, permainan gemilang RRQ Hoshi masih belum bisa membawa tim sang raja untuk meraih kemenangan dalam laga MPL Season 8. Tim ini harus berpuas di posisi kedua dan ONIC di posisi pertama.

BACA SELANJUTNYA

Oura Sebut Hyper Marksman Ini Bakal Kembali OP, Pakai Item War Axe Makin Mengerikan!