Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 03 November 2021 | 13:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejak rilis pada September 2021, serial TV drama survival Squid Game langsung menjadi hits tersendiri. Sebuah game Android ini menawarkan tantangan atau permainan ala Squid Game.

Beberapa game Android yang menawarkan sensasi Squid Game cukup banyak termasuk Squid.io -Red Light Green Light Multiplayer, Squid Challenge: Survival Game, Squid Game (Million Games), hingga Squid Game: Challenge.

Game yang disebutkan terakhir memperoleh review cukup positif di mana jumlah unduhan telah menembus 1 juta kali. Meluncur pada 9 Oktober lalu, Squid Game: Challenge telah mencapai lebih dari 1 juta unduhan dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Tak perlu memiliki hutang terlalu banyak untuk mengikuti tantangan, kalian hanya perlu menyediakan koneksi internet dan memori 34 MB untuk mengunduhnya pertama kali.

Dalam kurun waktu satu bulan, game ini memperoleh lebih dari 70 ribu ulasan di mana sebagian besar memberikan rating bintang lima.

Squid Game Challenge. (Play Store)

"Squid Game Challenge untuk Android. Mainkan game mini bertahan hidup untuk menang," tulis sang developer pada keterangannya. Terdapat dua opsi bahasa ketika kalian memainkan pertama kali yaitu bahasa Inggris dan Rusia.

Pemain bakal diberi amplop khusus dengan kode mirip seperti serial TV Squid Game. Kalian juga bakal memiliki nomor kaos dari 001 hingga 456.

Pemain diberi tantangan dalam enam ronde permainan. Beberapa mode permainan yang diberikan termasuk Red Light & Green Light, Sugar Honey Combs, Tug Of War, Marbles, Glass Stepping Stones, dan terakhir Squid Game Challenge.

Squid Game Challenge. (Play Store)

Dalam tantangan Red Light Green Light, kalian hanya perlu menekan agar karakter berhenti ketika "sang boneka" menoleh. Apabila tetap melaju, maka karakter pemain dapat tertembak dan masuk ke dalam peti mati, mirip seperti versi filmnya.

Salah satu yang mengganggu mungkin adanya banyak iklan ketika mengganti mode permainan. Game Android Squid Game: Challenge ini cukup menarik buat kalian yang gabut dan ingin memainkan tantangan ala serial TV Squid Game.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual