Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 05 November 2021 | 13:34 WIB

Hitekno.com - Dalam video terbaru yang diunggah akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, netizen dibuat salah fokus melihat stiker tim Esports Alter Ego yang terpasang di case artis kenamaan ini.

Video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini diunggah ke akun resmi pasangan suami istri ini @raffinagita1717 dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Pada video tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempromosikan salah satu e-commerce. Namun, netizen lalu dibuat salah fokus dengan stiker tim Alter Ego yang terpasang di case HP Raffi Ahmad.

Sebelumnya, tim Esports yang dianggotai Celiboy dan kawan-kawan ini sempat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk membantu putra Raffi Ahmad, Rafathar untuk meraih rank mythic.

Bikin salah fokus, kemunculan stiker Alter Ego di video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai unggahan @raffinagita1717 ini viral di Instagram.

Stiker Alter Ego di case HP Raffi Ahmad. (instagram/raffinagita1717)

''Salah fokus sama stiker HP ada Alter Ego'' balas netizen.

''Ternyata oh ternyata #alterchamps'' komentar akun lainnya.

''Panik nggak, panik lah, masa enggak Alter Ego'' ungkap netizen.

''Raffi Ahmad bau-bau mau beli Alter Ego nih. Alter Ego x RANS'' tulis akun lainnya.

Diduga kuat, stiker Alter Ego yang terpasang di case HP Raffi Ahmad ini karena keduanya pernah melakukan kolaborasi beberapa waktu yang lalu. Namun, banyak netizen yang justru menduga jika Raffi Ahmad akan membeli tim Esports tersebut.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?