Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 08 November 2021 | 16:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada gelaran MPL Season 8 beberapa waktu lalu, jungler EVOS Legends, Ferxic dianggap tidak menunjukan performa terbaiknya. Karena hal ini, Ferxic lalu menerima berbagai hujatan dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Seolah membenarkan mengenai performa dirinya yang tidak membaik, Ferxic justru absen membela EVOS Legends pada gelaran MPL Invitational 2021. Posisi jungler tim macan putih ini lalu menjadi milik Tazz yang baru naik dari MDL.

Sayangnya, walaupun sudah dihadirkan untuk mengganti posisi Ferxic yang disebut mengalami underperform. Tazz masih juga belum mampu membawa Rekt dan kawan-kawan untuk meraih kemenangannya.

Melihat hal ini, RRQ Xin lalu memberikan pembelaannya untuk Ferxic. Dukungannya ini ia sampaikan saat melakukan live streaming di NIMO TV belum lama ini.

Menurut goldlaner RRQ Hoshi, kehadiran Tazz masih belum bisa mengimbangi kemampuan Ferxic saat berada di pro scene Mobile Legends terkhusus MPL. Lebih lanjut, Xin menyebut jika Ferxic adalah player jago yang tidak layak menerima hujatan.

EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

''Si Tazz masih belum bisa gantiin Ferxic guys, jauh. Kalian yang bacot-bacotin Ferxic, eh dia itu jago. Cuma gara-gara mulut kalian itu ya, enggak semua orang itu sama kalau kalian hujat-hujat itu makin jago guys'' ungkap Xin.

Xin memprediksi jika absennya Ferxic dari gelaran MPL Invitational 2021 ini karena hujatan yang ia terima dari penggemar Mobile Legends. Terlebih isu-isu mengenai dirinya yang underperform santer beredar usai MPL Season 8 lalu.

Sayangnya, walaupun berusaha menggantikan kehadiran Ferxic sebagai jungler EVOS Legends, Tazz yang merupakan alumni MDL masih belum juga mampu membawa kemenangan besar untuk tim macan putih.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?