Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 November 2021 | 17:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan band NOAH, Ariel belum lama ini melakukan live streaming di Twitch saat dirinya memainkan game Genshin Impact. Memamerkan skill-nya memainkan game tersebut, aksi Ariel NOAH ini langsung menjadi perbincangan netizen.

Aksi Ariel NOAH memainkan Genshin Impact ini diunggah ke Twitter oleh akun @glennof dan menjadi perbincangan netizen beberapa waktu yang lalu.

Gemar memainkan game yang sedang naik daun ini, Ariel NOAH mengaku bahwa Ayaka adalah hero favoritnya di Genshin Impact. Dari screenshot profil pentolan NOAH ini, dirinya diketahui sudah Adventure Rank 55 dengan World Level 8.

Berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen mengenai Ariel NOAH yang gemar bermain game Genshin Impact ini. Sejumlah netizen lalu menyebut jika pentolan band NOAH ini sebagai seorang wibu.

Seperti yang diketahui, di kalangan gamer, game Genshin Impact sering kali disebut-sebut sebagai game 'wibu'. Padahal game ini merupakan karya developer asal China yaitu Mihoyo.

Ariel NOAH main Genshin Impact. (twitter/glennof)

''Halah Bang Boril, sudah tercium bau wibunya sejak lama'' balas netizen.

''Ariel aja main Genshin Impact, masa kamu enggak?'' komentar akun lainnya.

''Maps kamu bersih Ariel'' ungkap netizen lainnya yang mengaku salah fokus.

''Hahaha ayo Kang Ariel, weekly bareng'' tulis netizen lainnya membalas.

Sebelum akhirnya mencicipi game Genshin Impact, Ariel NOAH dikenal sebagai seorang player game PUBG Mobile. Beberapa kali, pentolan band NOAH ini kerap kali melakukan live streaming di Twitch saat memainkan berbagai game.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.6, Kenalkan Arlecchino dan Kerajaan yang Tenggelam pada 24 April 2024