Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 November 2021 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - KRAFTON, Inc akhirnya meluncurkan PUBG New State secara global hari ini, Kamis (11/11/2021). Game battle royale ini sudah bisa didapatkan melalui Google Play Store, Apple App Store, dan Galaxy Store untuk 200 negara.

PUBG New State merupakan game baru dari franchise PUBG buatan KRAFTON, Inc yang masih mengusung konsep peperangan battle royale.

Menawarkan pengalaman battle royale generasi berikutnya ini telah dirilis di iOS dan Android di lebih dari 200 negara setelah Uji Teknis terakhirnya, yang berlangsung pada akhir Oktober. 

Dikembangkan oleh PUBG Studios, perusahaan yang sama yang menciptakan game battle royale PUBG: BATTLEGROUNDS yang sangat sukses yang telah terjual lebih dari 70 juta kopi di PC dan konsol, PUBG New State adalah game mobile generasi berikutnya yang dapat dimainkan gratis dalam 17 bahasa yang berbeda.

Mengambil setting waktu tahun 2051, PUBG: NEW STATE menghadirkan pengalaman game battle royale penuh tanpa kompromi dari PUBG: BATTLEGROUNDS ke iOS dan Android, menjadikannya salah satu game mobile paling realistis dan berteknologi canggih hingga saat ini.

PUBG New State. (KRAFTON)

"PUBG: NEW STATE telah dan akan terus menjadi karya cinta untuk tim di PUBG Studios, dan kami sangat berterima kasih kepada penggemar global kami yang telah secara konsisten menunjukkan antusiasme dan dukungan mereka untuk game ini sejak pengumuman kami," kata Minkyu Park, Produser Eksekutif untuk PUBG: NEW STATE.

"Dengan menghadirkan pengalaman gameplay battle royale generasi berikutnya di ponsel yang sebelumnya hanya terlihat di PC dan konsol, kami yakin kami akan memenuhi harapan tinggi para pemain kami, dan berkomitmen untuk memastikan ini akan menjadi pengalaman bermain game seluler utama selama bertahun-tahun untuk datang."

PUBG New State bertujuan untuk mendorong genre battle royale ke depan melalui fitur gameplay orisinal, tidak terbatas pada kustomisasi senjata, toko drone, dan sistem perekrutan pemain yang unik.

Saat diluncurkan, PUBG New State memiliki tiga mode permainan yang berbeda, termasuk Battle Royale (tersedia di seri masa depan Troi dan PUBG franchise Staple, Erangel), 4v4 Deathmatch dan Training Ground di mana pemain dapat mengasah keterampilan mereka sebelum terjun ke pertandingan langsung. 

PUBG New State menawarkan Survivor Passes bulanan yang memungkinkan pemain untuk membuka berbagai hadiah dalam game saat mereka bermain game.

Game mobile ini juga akan memiliki Ranked Seasons yang memungkinkan pemain untuk bersaing dengan Survivor lainnya, meningkatkan "tier" mereka, dan mendapatkan hadiah dalam game kelas atas. Ranked Seasons akan berjalan selama dua bulan sekaligus.

Untuk merayakan peluncuran PUBG: NEW STATE, KRAFTON mengadakan kampanye global "Play With Friends". Pemain yang masuk ke dalam game setiap hari dari tanggal 15 November hingga 21 November dan berpartisipasi dalam acara "Play With Friends" akan memiliki kesempatan untuk memenangkan emote #NewStateStyle dalam game dan Chicken Medal, yang dapat digunakan pemain untuk ditukar item dari toko dalam game.

Sudah menjajal game battle royale baru ini? Langsung download PUBG New State yang sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store hari ini.

BACA SELANJUTNYA

Sejarah dan Pembuat Mobile Legends, Lengkap Perkembangannya