Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 November 2021 | 18:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahui banyak artis cantik jago main PUBG Mobile, bahkan mereka sering serius main game battle royale ini. Siapa saja?

Salah satu game online yakni PUBG Mobile yang kini tengah naik daun, rupanya para player PUBG Mobile ini berasal dari semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa.

Sebagai salah satu game online bergenre battle royal yang identik dengan permainan tembak-menembak rupanya juga diminati oleh kalangan artis wanita loh. Siapa saja sih artis cantik jago main PUBG Mobile ini? Berikut ulasannya.

PlayerUnknown's Battle Ground atau lebih dikenal dengan nama PUBG rupanya permainan game online ini bisa dimainkan melalui mobile atau gadget bisa juga melalui PC.

Meskipun permainan ini lebih identik dimainkan oleh para kaum adam namun saat ini para kaum hawa juga sudah banyak yang ikut memainkan loh.

Berikut artis cantik jago main PUBG Mobile yang dirangkum HiTekno.com, yuk kita simak.

1. Amanda Manopo

Amanda Manopo main PUBG Mobile. (YouTube)

Amanda Manopo yang tengah naik daun berkat membintangi sinetron Ikatan Cinta dan sukses membawakan perannya sebagai sosok Andien.

Rupanya Amanda Manopo juga mengatakan dirinya kerap memainkan PUBG Mobile untuk mengisi waktu luangnya dan membuang rasa kebosanan.

2. Natasha Wilona

Natasha Wilona sebagai salah satu aktris Indonesia yang kerap membintangi film, sinetron bahkan terbaru Natasha Wilona membintangi web series "Little Mom". Rupanya Natasha Wilona juga akan membagikan gameplaynya ketika memainkan PUBG Mobile melalui kanal youtube-nya.

3. Olla Ramlan

Olla Ramlan. (youtube/The Hermansyah A6)

Meskipun Olla Ramlan kini telah menjadi sosok ibu rupanya dirinya ingin mencoba berbagai hal baru salah satunya yakni memainkan game online PUBG Mobile, tak tanggung-tanggung bahkan Olla Ramlan pernah satu squad bersama Ryzen BTR atau Albi.

4. Lisa Blackpink

Lisa Blackpink. (YouTube)

Lisa Blackpink yang dikenal sebagai sosok yang energik dan memiliki suara yang sangat merdu ini juga pernah memainkan game online PUBG Mobile bersama kawan-kawannya.

5. Rose Balckpink

Rose Blackpink. (YouTube)

Ketika berada dalam acara talk show, rupanya Rose Blackpink juga ikut memainkan game PUBG Mobile.

6. Jisoo Balckpink

Jisoo Blackpink. (YouTube)

Bahkan Jisoo juga mengikuti acara talk show tersebut bersama Rose dan Lisa dan unjuk kebolehan untuk memainkan PUBG Mobile bersama squadnya.

7. Jennie Blackpink

Jennie Blackpink. (YouTube)

Memiliki wajah yang cukup imut dan kepribadian yang cukup kalem siapa sangka Jennie Blackpink juga cukup mahir dalam memainkan PUBG Mobile.

8. VJ Laissti

VJ Laissti main PUBG Mobile bareng Ariel Noah. (YouTube)

VJ Laissti salah satu pemain dari sitkom The East NET TV ini juga pernah memainkan PUBG Mobile, dirinya menujulan aksi gameplay-nya melalui kanal YouTube milik Ariel Noah, mereka juga terlihat saling melengkapi ketika menjadi tim duo. 

9. Pevita Pearce

Pevita Pearce jadi Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia. (Instagram/ pevpearce)

Sudah Tidak diragukan lagi tentang kemahiran Pevita Pearce dalam memainkan PUBG Mobile, bahkan dirinya wara-wiri untuk diundang untuk bermain bersama para player pro papan atas dari Indonesia.

10. Nona Berlian

Profil Nona Berlian si Ronaldowati yang kini jadi gamer cantik. (Instagram/ nonaberlian14)

Nona Berlian dirinya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia karena suksed membawakan sosok Ronaldo Wati sebagai seorang wanita tomboy yang kerap bermain sepak bola. Rupanya dirinya juga kerap membagikan aksi gameplaynya melalui kanal youtube-nya dalam memainkan PUBG Mobile.

11. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith. (instagram/michelleziu)

Michelle Ziudith dririnya juga terlihat cukup mandiri untuk bermain pubg mobile meskipun harus bermain dengan random squad dirinya terlihat sangat antusias dalam memainkan PUBG Mobile.

Nah, itulah deretan artis cantik jago main PUBG Mobile. Siapa nih pemain PUBG Mobile idola kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

Digandrungi Artis, Ini 5 Efek Samping Operasi Bariatrik