Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 12 November 2021 | 21:00 WIB

Hitekno.com - M3 World Championship akan segera dimulai pada 6 Desember 2021 mendatang. Jelang event dunia ini, roster masing-masing tim yang akan berlaga nantinya akhirnya resmi diumumkan.

Tiap tim dari keempat grup yang ada ini membawa total enam player yang akan memperebutkan piala M3 World Championship yang digelar di Singapura.

Mewakili Indonesia, juara MPL Season 8, ONIC membawa total enam player. Keenam player tersebut antara lain, Sanz, CW, Butsss, Drian, Kiboy dan SirFtLans.

Todak dari Malaysia akan berlaga di M3 World Championship dengan Yums, Moon, CikuGais, Momo, 4Meyz dan Ajiq. ONIC PH datang dengan Beemo, Boloyskie, Diarksie, Markyyy, Hatred dan Kairi.

Brazil diwakili oleh KEYDSTARS bersama Mayke, Prime, KIING, Tekashi, Luiizz dan Blink. Blacklist International turun dengan membawa Edward, OHMYVENUS, Hadji, Dex Star, Wise dan Oheb.

Roster ONIC Esports di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Sedangkan Red Canids dari Brazil membawa Frost, Lunna, Jump Style, XManiac, Upaa dan Akashi. Malvinas Gaming kali ini membawa lima roster utama yaitu Harle, Quinn, Stephe, Xing dan Eidrian.

Tim Bedel lalu hadir di M3 World Championship dengan Alien, Kazue, Asmo, Yunshi dan Farway. RRQ Hoshi dari Indonesia hadir dengan R7, Albert, Vyn, Clay, Xin dan Skylar.

Team SMG dari Malaysia turut berpartisipasi dengan SaSa, Loong, XpDEA, Zaimsempoi, Wyn dan Smooth. GX Squad membawa Amumi, Fuuji, Daroo7, Hisk, Dantee dan Yato.

Di sisi lain, RSG SG akan hadir dengan Babycakes, Sana, Diablo, Lolsie, Jason dan Ly4Ly4Ly4. EVOS SG datang bersama Potato, Smokey, JPL, Adammir, Gear dan Seilah.

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

SEEYOUSOON membawa Paragon, Runn, Ember, Felix, Boxi dan Houv. NAVI hadir bersama Lil, Sunset Lover, Nagib, Defender dan Sawo. Sedangkan Blood Thirsty King membawa Victor, FwydChickn, Oscar, MobaZane dan ZIA.

Usai merampungkan fase grup pada 6 Desember 2021 sampai 9 Desember 2021 mendatang, babak playoff M3 World Championship akan dimulai pada 11 Desember 2021 sampai 18 Desember 2021.

Pada babak grand final untuk M3 World Championship akan digelar pada 19 Desember 2021 mendatang di Singapura. Apakah ONIC dan RRQ Hoshi mampu meraih kemenangan dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini?

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports