Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 12 November 2021 | 21:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menunggu kode redeem Genshin Impact 12 November 2021 yang dibagikan miHoYo dalam gelaran live streaming terbaru? Dari kode-kode ini pastinya kamu bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dan sangat berguna dalam game ini.

Dari pantauan HiTekno.com, Kode redeem Genshin Impact terbaru ini dibagikan dalam live streaming yang deselenggarakan miHoYo dalam rangka membagikan beragam update baru selanjutnya. Yakni update 2.3 yang memberikan banyak konten baru ke game action RPG open world ini.

Dalam live streaming miHoYo membagikan detail beberapa event yang akan mereka selenggarakan. Monster baru, senjata baru, dan detail karakter baru yang bisa didapatkan para pemain dalam update 2.3 Genshin Impact mendatang.

Namun yang banyak dinanti-nantikan para pemain adalah kode redeem Genshin Impact 12 Novermber 2021. Karena bisa menedapatkan primogems gratis. Setidaknya dari tiga kode terbaru ini bisa mendapatkan 300 primogems gratis.

Lebih lengkapnya, berikut ini daftar kode redeem Genshin Impact 12 November 2021 yang dirangkum HiTekno.com untuk kamu:

  • KB6DKDNM7H49
  • BSNDJC747Z7D
  • AS7CJDP4NG7H

Langsung klim hadiah menarik dari kode redeem Genshin Impact terbaru ini, karena ada batas waktu menukarkannya. Setelah masa kedaluarsanya berakhir, pemain tidak bisa mengklaim hadiah dari kode redeem tersebut.

Arataki Itto dan Gorou, Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)

Lalu bagaimana cara menukarkan kode ini untuk mendapatkan hadiah item tersebut?

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.mihoyo.com/en/gift
  2. Jangan lupa login lebih dulu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai.
  3. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  4. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  5. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox.
    Tinggal ambil saja hadiahnya.

Itula kode redeem Genshin Impact 12 November 2021 yang HiTekno.com rangkum untuk kamu. Dari sana kamu bisa mendapatkan Mora dan Primogems gratis. Langsung saja sikat dapatkan hadiah menarik dengan menukarkan kode redeem Genshin Impact terbaru itu.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024