Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 November 2021 | 21:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah senjata terbaik Free Fire yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu memenangkan permainan. Bagi kamu para gamers tentu tidak asing lagi kan dengan game Free Fire? Free Fire adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Bagi kamu para penggemar game Free Fire ini pasti kamu sudah kenal kan dengan beberapa senjata yang sering digunakan untuk membunuh musuh? Pemilihan senjata game free fire yang tepat sangat berpengaruh dalam permainan sehingga kamu bisa menembak lawan dengan tepat sasaran agar bisa mendapatkan kemenangan.

Game battle royale ini menyediakan skin senjata lengkap, ada skin yang menambahkan efek damage, akurasi, dan sebagainya. Karena banyaknya jenis senjata yang ada di Free Fire, sehingga banyak pemain yang masih bingung dalam memilih senjata mana yang seharusnya digunakan. 

Agar kamu tidak bingung lagi dalam memilih senjata yang ingin kamu gunakan untuk memenangkan permainan, berikut ini senjata terbaik Free Fire yang bisa kamu pilih sesuai dengan situasi dan kebutuhan kamu :

1. AWM

Senjata Terbaik Free Fire - AWM. (Garena)

AWM adalah senjata sempurna yang kamu temukan di game Free Fire. Senjata Free Fire terbaik ini memiliki akurasi tinggi, memberikan kerusakan (damage) tinggi, dan bisa menembus baju besi apa pun. Tetapi AWM ini cukup sulit untuk kamu dapatkan.

2. KAR98K

Senjata Terbaik Free Fire - KAR98K. (Garena)

KAR98K adalah penembak jitu kedua dan sama seperti AWM, senjata Free Fire terbaik ini memberikan poin damage 90. KAR98K juga dilengkapi dengan 8x Scope yang telah terpasang sebelumnya. Namun, perbedaan antara AWM dengan KAR98K adalah jangkauannya.

KAR98K memiliki jangkauan (range) sebesar 84, dibandingkan AWM 91. Selain itu kamu juga hanya bisa memasang Silencer dan Muzzle pada senjata api ini.

3. Groza

Senjata Terbaik Free Fire - Groza. (Garena)

Memang senjata yang satu ini terkenal sangat mematikan, Groza adalah senjata AR yang menggunakan peluru 7,62 namun punya rate of fire yang tinggi. Senapan ini hanya bisa kamu dapatkan dari air drop saja. Kalau kamu beruntung maka kamu bisa mendapatkan senjata ini karena ketika kamu mengusahakan air drop, isinya bisa bermacam-macam tidak hanya Groza saja.

4. M14

Senjata Terbaik Free Fire - M14. (Garena)

M14 pada dunia nyata merupakan senjata asal Amerika Serikat yang merupakan senjata jenis DMR yang memiliki damage-range terbesar di kelasnya, yang bisa dipasangkan optik scope jarak jauh sehingga kamu bisa membunuh musuh dalam beberapa kali tembak saja. Senjata terbaik Free Fire yang satu ini sangat cocok digunakan apabila kamu bertemu dengan musuh dengan jarak yang cukup jauh.

5. SPAS12

Senjata Terbaik Free Fire - SPAS12. (Garena)

Spas merupakan salah satu senjata dengan damage besar bertipe Shotgun. Hampir semua pemain game Free Fire pasti mengetahui Spas ini. SPAS12 adalah senjata yang cocok untuk pertempuran jarak dekat.

Kamu dijamin bisa lebih mudah menumbangkan lawan dengan SPAS12 ketika sedang by one. Fire Rate yang dimiliki oleh SPAS12 tergolong bagus dan damage-nya besar, namun perlu diingat ya kalau SPS12 ini sama sekali tidak cocok untuk menembak jarak jauh.

6. VSS

Senjata Terbaik Free Fire - VSS. (Garena)

VSS merupakan senjata kecil, tapi punya jarak yang jauh. Ditambah karakteristik senjata ini yang senyap, sudah jelas kenapa VSS jadi salah satu senjata Free Fire terbaik. Jaraknya yang cukup jauh dan sulit didengar, membuat musuh jadi sangat kesulitan untuk bisa menemukan arah tembakan kamu.

Nilai plus lain dari VSS sendiri adalah senjata ini sudah merupakan paket lengkap, dengan Scope dan Suppressor. Jadi kalau kamu sudah mendapatkan senjata ini maka kamu tidak perlu repot cari attachment lagi, cukup ambil VSS, ambil pelurunya, lalu tinggal pakai saja.

Itulah senjata terbaik Free Fire yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan Booyah. Selamat bermain!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

15 Kode Redeem FF 24 Juni 2023 Terbaru, Langsung Klaim dan Dapatkan Hadiahnya