Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 November 2021 | 12:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari rekomendasi game online untuk pasangan LDR yang menarik? Meski dipisahkan jarak namun game bisa menjadi alat perekat hubungan.

Menjalani sebuah hubungan asmara alias pacaran memang sangat menyebalkan jika harus berpisah dengan jarak yang sangat jauh, bahkan untuk bertemu saja harus menunggu waktu yang lama.

Namun untuk mengobati rasa rindu kalian kepada sang kekasih, kalian bisa lalu dengan cara bermain game bersama. Berikut rekomendasi game online untuk pasangan LDR, yuk kita simak.

Berbagai genre game online bisa tentu mainkan bersama kekasih kalian, kalian hanya perlu menyesuaikan dengan karakteristik hubungan kalian lalu kalian bisa menentukan genre game apa yang paling cocok dengan hubungan asmara kalian.

Dari game MOBA, Battle Royale sampai game membutuhkan kerjasama tentu bisa membuat hubungan kalian terasa semakin dekat. Game apa saja yang bisa dimainkan pasangan jarak jauh?

Kira-kira apa saja ya gamenya, berikut rekomendasi game online untuk pasangan LDR.

1. Hago

Game Hago. (Google Play Store)

Aplikasi game online Hago ini bisa kalian download melalui iPhone maupun Android kalian, di dalam satu aplikasi Hago ini ternyata di dalamnya memuat berbagai permainan yang sangat bervariasi.

Tentu di dalam game Hago ini kalian harus memainkan bersama orang lain, bahkan jika kalian tidak memiliki teman online Hago akan memilihkan teman kalian secara random. Selain itu kalian juga bisa melakukannya chat dengan pengguna lainnya loh. Di dalam Hago ada permainan adu domba, lempar pisau, tanam pohon, live streaming dll.

2. Stardew Valley

Stardew Valley. (Steam)

Dalam game online ini kalian tidak bisa bermain sendirian, di dalam permainan ini memiliki misi setiap pemain harus bisa bekerjasama. Permainan ini memiliki plot perkebunan dan melakukan cocok tanam, player wanita sebagai pengatur kebutuhan rumah tangga sedangkan player lelaki sebagai pengepul kayu, menyiram tanaman dan juga kegiatan fisik lainnya.

Namun rupanya game simulasi ini berbayar, dan harus mengeluarkan kocek untuk mendapatkannya. Untuk update terbaruna, Stardew Valley telah mendukung multiplayer sehingga bisa dimainkan dengan pasangan kamu.

3. PUBG Mobile

PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Jika kalian memiliki karakteristik hubungan yang menyukai dunia adventure dan survival game online PUBG Mobile menjadi salah satu game yang cukup direkomendasikan untuk dimainkan bersama pasangan atau kekasih kalian.

Game bergenre Battle Royale ini juga bisa dimainkan dengan mode solo, duo bahan squad. Sebagai game bertahan dan menyerang, kalian juga bisa mengatur strategi permainan kalian dan melakukan live voice dengan tim kalian agar bisa mendapatkan WWDC atau kemenangan.

4. Wolvesville - Werewolf Online

Wolvesville - Werewolf Online. (Google Play Store)

Game online Wolvesville ini memiliki genre sebagai permainan teka-teki serta keberuntungan. Di dalam permainan ini membutuhkan divisi penduduk dan divisi serigala, di dalam permainan ini harus bisa menebak mana yang menjadi serigala.

Namun di dalam permainan ini si serigala tersebut harus berpura-pura menjadi penduduk, ketika salah menebak maka yang terkena imbasnya adalah penduduknya.

5. Mobile Legends Bang Bang

Mobile Legends. [Moonton]

Sama halnya seperti permainan PUBG Mobile, di dalam game online Mobile Legends Bang Bang ini memiliki genre MOBA kalian bisa bermain bersama tim kalian yang terdiri dari 5 player.

Kalian harus bisa menyusun strategi agar bisa menghancurkan turet atau tower milik lawan untuk mendapatkan kemenangan, di dalam permainan ini kalian juga bisa melakukan live voice untuk ke bisa berinteraksi dengan tim kalian ketika berlaga.

6. UNO

Game Uno. (Google Play Store)

Game UNO rupanya juga terdapat versi lainnya dan tidak kalah mengasihkan dengan game UNO versi offline-nya. Kalian juga bisa mengcustom peraturan di dalam UNO untuk memberikan sensasi permainan yang lebih menantang, apalagi jika kalian bisa mengeluarkan kartu wild draw four yang bisa membuat lawan main kalian menjadi frustasi. 

Bagaimana nih menurut kalian dengan rekomendasi game online untuk pasangan LDR ini? Apakah kalian tertarik untuk memainkan salah satu game online di atas? Semoga hubungan kalian tetap langgeng ya.

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy