Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 November 2021 | 17:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah game balap motor terbaik di PC yang bisa kamu coba untuk merasakan pengalaman menjadi pembalap motor. Game Balap motor cukup populer akhir-akhir ini karena melalui game PC ini kamu bisa merasakan sensasi olahraga otomotif dengan menggunakan sepeda motor yang bisa memicu adrenalin kamu.

Siapa sih yang tidak suka bermain game? Sepertinya hampir semua orang suka bermain game untuk mengisi waktu luang ataupun untuk mengusir rasa jenuh.

Ada berbagai jenis game yang bisa kamu mainkan di game PC mulai dari Game Action, Fighting hingga game balap.

Untuk kamu yang hobby dengan dunia otomotif, tidak ada salahnya untuk coba memainkan game balap motor terbaik di PC.

Bermain Game balap motor terbaik di PC juga memiliki manfaat loh, yaitu bisa membantu kamu meningkatkan koordinasi tangan dan mata hingga melatih fokus kamu karena dalam game ini kamu harus mempertahankan fokus sepanjang balapan berlangsung.

Gimana tertarik untuk mencoba? Berikut ini rekomendasi game balap motor terbaik di PC yang bisa memicu adrenalin kamu :

1. MotoGP 18

Game Balap Motor Terbaik di PC - MotoGP 18. (Steam)

MotoGP 18 lanjutan dari seri game MotoGP yang pertama kali dirilis sejak tahun 2013 oleh Milestone, S.R.l di mana seri 18 ini sudah dirilis sejak tanggal Juni 2018 lalu dan hadir tidak hanya untuk PC tapi juga untuk PlayStation dan XBox. MotoGP 18 memiliki jalan cerita simulasi pertandingan MotoGP yang digelar setiap tahun pada berbagai sirkuit negara di seluruh dunia.

Game balap motor terbaik di PC ini juga bisa dimainkan single player dan multiplayer. Selain itu juga terdapat menu career sehingga kamu bisa merasakan seperti pembalap MotoGP sungguhan.

2. Ride 3

Game Balap Motor Terbaik di PC - Ride 3. (Steam)

Ride 3 merupakan seri lanjutan dari Ride 2 yang juga diproduksi oleh milestone, game ini merupakan simulasi Game balap motor terbaik di PC dan juga paling lengkap. Di game ini kamu bisa menggunakan berbagai jenis motor yang ada di dunia, mulai dari motor yang diperjual belikan secara komersial sampai dengan motor eksklusif para pembalap dunia.

Game PC ini juga sering disebut sebagai gran turismo versi motor, selain itu Ride 3 juga memiliki banyak fitur menarik untuk meng customize motor yang akan kamu gunakan, game ini juga dirilis untuk komputer windows, PS 4, dan Xbox One.

3. MXGP 2019

Game Balap Motor Terbaik di PC - MXGP 2019. (Steam)

MXGP merupakan Game balap motor terbaik di PC yang menggunakan motor cross untuk bertanding di medan yang didominasi tanah. Berasal dari developer yang sama, yakni Milestone tentu membuat game MXGP 2019 memiliki kualitas yang tidak kalah jauh apabila dibanding dengan game MotoGP.

Selain mengadaptasi lintasan hingga pembalap dari gelaran MXGP World Championship, kamu juga akan disuguhkan fitur untuk membangun lintasan sendiri loh.

4. Moto Racer 4

Game Balap Motor Terbaik di PC - Moto Racer 4. (Steam)

Game balap motor terbaik di PC yang satu ini cukup menarik karena game ini menggabungkan antara balap motor offroad dan balap motor non off-road. Selain itu game ini juga campuran antara balap motor ninja dan balap motor trail.

Fitur dan pilihan yang tersedia juga banyak dengan grafik yang ditampilkan juga bagus. Suasana yang kamu dapatkan saat memainkan game ini terlihat nyata dan dijamin bisa membuat kamu ketagihan untuk memainkan game yang satu ini. Moto Racer 4 ini dikembangkan oleh Microïds dan diterbitkan oleh Anuman untuk platform PC, Mac, Playstation 4, dan Xbox One.

Itulah rekomendasi game balap motor terbaik di PC yang bisa kamu coba mainkan untuk merasakan pengalaman yang berbeda sebagai pembalap. Gimana? Sudah siap untuk menjajal track balap yang ada di game PC ini?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store