Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 16 November 2021 | 18:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Orang biasanya pergi kondangan dengan membawa amplop berisi uang atau kado. Seorang pria yang pergi ke pernikahan dengan menyumbang skin Epic ini berhasil bikin netizen sekaligus gamer terhibur.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @setro400 membagikan momen ketika ia dan kawannya pergi ke pernikahan. Tamu-tamu lain nampak membawa amplop untuk diberikan kepada kedua mempelai.

Anti mainstream, pria ini melangkah ke depan panggung pernikahan sembari memegang smartphone. Tak disangka, ia justru memberikan hadiah berupa skin Epic kepada mempelai pria.

"Nikahan kasih amplop (nope). Nikahan gift Skin Epic (yes)," tulis @setro400 pada keterangan di dalam video. Unggahan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 130 ribu tanda suka.

Gamer Mobile Legends Bang Bang (MLBB) tentu cukup familiar dengan penampilan hero yang ada di smartphone. Melalui kolom komentar, pemilik akun menjelaskan bahwa sang mempelai pria merupakan sahabat mereka saat mabar (main bareng).

Cowok ini menyumbang skin Epic saat pergi ke kondangan. (TikTok/ @setro400)

Sosok yang duduk di pelaminan merupakan pengguna hero core. Kita dapat melihat bahwa pria itu sangat senang ketika diberi skin Epic Lancelot.

Sebagai informasi, Skin Epic Lancelot terdapat beberapa macam yaitu Royal Matador (event waktu terbatas), skin Bren Esports (event waktu terbatas), dan Floral Night (dapat dibeli dengan diamond). Harga normal Skin Epic diketahui sekitar 899 diamond.

Gamer MLBB biasanya membeli 1.000 diamond dengan harga Rp 300 ribu. Banyak netizen merasa terhibur dan berimajinasi mengenai malam pertama dari kedua mempelai. Terdapat netizen yang menyeletuk bahwa mempelai pria bisa mabar (main bareng) serta push rank untuk mencoba skin Epic.

Cowok ini menyumbang skin Epic saat pergi ke kondangan. (TikTok/ @setro400)

Pemilik akun menjelaskan bahwa ia memang berniat untuk memberikan kado pernikahan berupa skin Epic sejak lama. "Give away, pengantin skin. Seribu match Lancelot, selamat menempuh hidup baru," kata @setro400 pada video lain,. Unggahan video viral mempelai pria yang dapat skin Epic ini memperoleh beragam komentar dari netizen.

"Nanti malam pertama malah mabar wkwk," kata @Ri**i.

"Malam pertama review istri (nope). Malam pertama review skin Epic (yes)," balas @Luj**gF**e.

"Biasanya di buku catatan para tamu ditulis Satimin: Rp 100 ribu. Kalau ini, Satimin: skin Epic," canda @K**gC**ok.

"Skin Epic sama isi amplop kemungkinan lebih banyak skin Epic (emoticon tertawa)," komentar @Y*Tik**k.

Unggahan video viral mengenai pria ke kondangan dengan kado skin Epic bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?