Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 November 2021 | 20:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ingin mencoba permainan baru? Tapi kalian bingung ingin mencoba game bergenre apa? Ada nih game yang menarik untuk dimainkan yang bisa kalian download di Google Playstore bergenre horor, berikut rekomendasi game horor Indonesia.

Beberapa aplikasi game horor Indonesia ini juga memiliki plot yang berbeda seperti dalam rumah maupun berada di hutan belantara. Bahkan tantangan yang dihadirkan dalam setiap game horor ini juga sangat bervariasi loh.

Beberapa game horor ini juga memiliki misi yang harus di selesaikan yang membuat kalian bakal dibikin tegang namun mengasyikkan. 

Penasaran? Berikut rekomendasi game horor Indonesia yang bisa kalian coba dan bisa didapatkan melalui Google Play Store bagi pengguna smartphone Android.

1. Warga vs Hantu

Game Horor Indonesia - Warga vs Hantu. (Google Play Store)

Plot game Android bertema horor dimana para sekelompok orang atau warga harus melawan para komplotan setan, di dalam game ini juga terdapat beberapa tahapan.

Dan disetiap tahapan kalian akan bertemu dengan hantu seperti genderuwo, pocong dan kuntilanak yang dibalut dalam animasi yang menggemaskan.

2. Game Hantu Pocong 3D Indonesia

Game Horor Indonesia - Game Hantu Pocong 3D Indonesia. (Google Play Store)

Di dalam game horor ini mengangkat lokasi berada di kebun yang di tumbuhi pepohonan seperti pohon pisang dan rumput ilalang. Kalian akan dibuat serasa dibawa dunia yang sangat menyeramkan.

Dengan grafis 3D, kamu bisa mendapatkan game Android bertema horor ini di Google Play Store.

3. Game Horor Indonesia 3D: Hantu Survival

Game Horor Indonesia - Game Horor Indonesia 3D Hantu Survival. (Google Play Store)

Di dalam game Android ini para player di gambarkan tengah berada di dalam rumah dan harus melarikan diri dari kejaran para hantu. Pemain harus bisa bertahan dari seranga hantu.

Selain itu kalian juga bisa menggunakan berbagai macam alat seperi palu untuk menyerang para hantu.

4. On Time: Indonesian Horor

Game Horor Indonesia - On Time Indonesian Horor. (Google Play Store)

Di dalam game ini para player di bawa di area pemakaman yang sangat angker di malam hari. Kalian harus membawa lentera namun ketika lentera tersebut mati kalian harus mencari minyak sebagai bahan bakar lentera tersebut agar hidup kembali.

Di dalam game ini kalian harus menyelesaikan berbagai misi yang ada gara bisa melaju ke level selanjutnya.

5. Pocong Haunter 2

Game Horor Indonesia - Pocong Haunter 2. (Google Play Store)

Genre yang diangkat dalame game horor ini berupa game horor yang dibalut dalam animasi yang lucu cenderung menggemaskan. Coba mainkan game horor Indonesia ini.

Di dalam geme ini para player harus bisa berjalan hingga menemui titik finish, di tengah-tengah perjalanan kalian akan di hadapkan dengan gangguan para pocong dan suster ngesot. Kalian juga dibekali kayu sebagai media pemukul para hantu.

6. Belitong Urban - Game Horor Indonesia

Game Horor Indonesia - Belitong Urban - Game Horor Indonesia. (Google Play Store)

Lokasi yang di angkat dari gamer horor berada di sebuah lokasi bangunan dan kebun kosong, dan kalian harus menyelesaikan teka-teki serta memahami setiap rahasia yang ada. Kalian juga dibekali senjata pistol sebagi senjata utamanya loh.

Nah, itulah beberapa rekomendasi game horor Indonesia yang memiliki plot yang berbeda-beda. Kalian bisa memilih genre horor yang lucu jika tidak ingin mendapatkan efek yang mengerikan ya. Selamat bermain.

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

Link Download Asian Drag Champion PVPonline, Drag Motor Bebek hingga Matic