Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 November 2021 | 22:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari Game mirip PUBG Mobile yang sama-sama menarik dimainkan? PUBG Mobile kini telah menjadi salah satu game online yang memiliki pengguna aktif di berbagai penjuru dunia dengan jumlah yang sangat banyak.

Resmi rilis pada tahun 2017 dibawah naungan Tencent dan menggandeng Krafton sebagai developernya. Game PUBG Mobile memiliki genre Battle Royale yang tersedia di Android dan iPhone, yang diadaptasi dari versi PC.

Kepopuleran game PUBG Mobile ini membuat orang-orang berlomba-lomba untuk menciptakan game dengan genre yang sama namun memiliki tema yang sedikit berbeda.

Bahkan beberapa orang menciptakan game dengan genre Battle Royale serta memberikan sedikit rombakan pada bagian animasi maupun kualitas grafiknya.

Berikut rekomendasi game mirip PUBG Mobile yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Rules of Survival

Game Battle Royale - Rules Of Survival. (Google Play Store)

Rupanya kehadiran game ini dirilis tidak lama dari kemunculannya PUBG mobi Mobile, bahkan di awal-awal perilisan PUBG game ini terbilang sebagai pesaing terberat. Di dalam game ini mampu menampung pelayar sebanyak 120 di dalam 1 kali laga.

2. Sausage Man

Sausage Man. (TapTap)

Sausage Man sebagai salah satu game bergenre Battle Royale namun dikemas dengan karakteristik yang cukup lucu dan menghadirkan grafik dengan warna-warna cerah.

Rupanya game mobile Sausage Man ini baru saja dirilis pada tahun 2021, di dalam game ini player digambarkan sebagai sosok manusia sosis loh. Lucu kan.

3. Special Ops FPS Survival BattleGround Free-fire

Special Ops Survival Battleground Free fire. (APK Pure)

Special Ops FPS Survival BattleGround Free-fire dirilis oleh AMGOC GAMES permainan ini resmi rilis pada tahun 2019. Rupanya game ini merupakan salah satu game Battle Royale yang bisa dimainkan dalam keadaan offline loh.

Bahkan untuk minimal RAM yang dibutuhkan untuk memainkan game mobile ini terbilang cukup kecil yakni minimal RAM 1GB.

4. Knife Out-No Rules, Just Fight!

Game Battle Royale - Knives Out. (Google Play Store)

Resmi rilis pada tahun 2017 berada di bawah naungan NetEase Games, game mobile Knives Out ini juga mengusung genre Battle Royale yang sangat mengasyikkan.

Bahkan game ini bisa di mainkan dalam mode solo, duo dan squad maksimal 5 player. Untuk memainkan game ini terbilang membutuhkan spek HP yang tidak terlalu tinggi, yakni minimal memiliki RAM 1GB.

5. Battle Royale Fire Prime Free: Online & Offline

Battle Royale Fire Prime Free: Online & Offline. (APK Pure)

Berada di bawah naungan First Anvil Games dan mengusung genre Battle Royale dimana para player harus bisa bertahan dan melawan para musuh.

Bahan untuk memainkan game ini kalian bisa memainkan dengan HP spek rendah yakni minimal memiliki RAM 1GB. Asyiknya lagi permainan ini bahkan bisa dimainkan dalam mode online maupun offline loh.

6. Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile. (Activision)

Sama-sama di bawah naungan Tencent game Call of Duty Mobile ini rilis pada tahun 2019, menjadi versi mobile dari franchise game FPS di PC dan konsol.

Menariknya, untuk memainkan game mobile ini HP kalian harus memiliki spesifikasi menengah ke atas karena game ini menghadirkan efek visual dan audio yang sangat baik.

7. Garena Free Fire

Karakter Free Fire. (HiTekno.com)

Untuk saat ini Garena Free Fire memiliki posisi yang cukup tinggi dan hampir sejajar dengan PUBG Mobile, namun kebanyakan yang memainkan game Free Fire ini merupakan anak-anak. Bahkan sampai saat ini game Garena Free Fire memiliki player aktif yang tersebar di seluruh dunia dengan jumlah yang sangat fantastis.

Nah, itulah beberapa game mirip PUBG Mobile yang sama-sama memiliki genre Battle Royale. Jika kalian mau memilih selain game PUBG Mobile kalian ingin memilih game yang mana nih?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

Kritik Streamer yang Hujat EVOS Branz, Player PUBG Mobile Beri Sindiran Begini