Senin, 06 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 24 November 2021 | 14:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berdasarkan pengumuman terbaru dari IO Interactive, seri Hitman sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari 50 juta pemain. Developer turut menjanjikan fitur dan peta baru ke Hitman 3.

CEO IO Interactive Hakan Abrak menjelaskan bahwa Hitman 3 merupakan judul terlaris dari trilogi Hitman.

"Melalui kerja keras, tekad, dan kegigihan kami melalui masa-masa sulit, Hitman 3 sekarang berdiri sebagai game Hitman paling sukses sepanjang masa," kata Hakan Abrak.

Judul terbaru Hitman yang meluncur pada awal 2021 itu dilaporkan menghasilkan pundi-pundi uang sangat besar. Total pendapatan meningkat 136 persen menjadi 78 juta dolar AS atau Rp 1,04 triliun di tahun 2021.

Keberhasilan dari trilogi Hitman yang menembus 50 juta pemain mendorong IO Interactive untuk menambahkan fitur dan teknologi baru pada Hitman 3. Berita gembira lainnya adalah Hitman 3 bakal memperoleh konten dan peta anyar.

Cinematic trailer game Hitman 3. (YouTube/ HITMAN)

Dikutip dari The Gamer, Hitman 3 versi PC akan memperoleh tambahan ray tracing dan opsi VR yang datang di tahun depan. CEO IO Interactive menjelaskan bahwa konten anyar Hitman 3 bakal diumumkan secara lebih detail pada Januari 2022.

Hitman 3 memang menampakkan grafis lebih baik jika dibandingkan judul sebelumnya. Engine Hitman terbaru dapat mendukung lebih dari 300 AI NPC aktif. Developer menggunakan in-house engine yang dinamakan sebagai Glacier.

Agen 47 dari Hitman. (IO Interactive)

Perjalanan Hitman 3 menjadi menarik ketika publisher mengklaim bahwa mereka telah memperoleh keuntungan kurang dari satu bulan setelah perilisan awal.

Ini berarti judul tersebut sudah balik modal dalam waktu yang sangat singkat. Game Hitman 3 dapat dimainkan di beberapa platform, termasuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Stadia dan PC (via Epic Games Store).

BACA SELANJUTNYA

5 Game Tembak-tembakan Android yang Seru dan Layak Dimainkan Tahun 2023