Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 26 November 2021 | 14:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jangan sampai terlewatkan untuk mengklaim hadiah menarik dari kode redeem Genshin Impact 26 November 2021. Karena dari penukaran kode redeem ini, kamu bisa mendapatkan primogems gratis yang sangat berguna.

Primogems adalah salah satu alat tukar dalam game yang banyak diburu para pemain. Karena item ini bisa digunakan untuk beragam hal, termasuk untuk gacha mendapatkan karakter dan senjata dalam Genshin Impact.

Sama seperti biasanya, miHoYo membagikan kode redeem Genshin Impact dengan berbagai cara. Berdeda dari biasanya yang diungkap dalam gelaran live streaming, kode ini beredar di kalangan komunitas game tersebut.

Untuk kesempatan kali ini, miHoYo hanya membagikan satu kode saja. Berebeda dengan biasanya di live streaming ada tiga kode yang diungkap ke publik.

Dengan menukarkan kode redeem Genshin Impact 26 November 2021 ini, pemain bisa mendapatkan 60 primogems gratis dan empat Adventurer's Experience. Hadiah yang sangat membantu tidak hanya untuk gacha karakter dan senjata.

Genshin Impact. (miHoYo)

Daftar kode redeem Genshin Impact terbaru:

  • ETNU2DN5NZRR (60 Primogems gratis dan 4 Adventurer's Experience)

Langsung klim hadiah menarik dari kode redeem Genshin Impact terbaru ini, karena ada batas waktu menukarkannya. Setelah masa kedaluarsanya berakhir, pemain tidak bisa mengklaim hadiah dari kode redeem tersebut.

Lalu bagaimana cara menukarkan kode ini untuk mendapatkan hadiah item tersebut?

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.mihoyo.com/en/gift
  2. Jangan lupa login lebih dulu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai.
  3. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  4. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  5. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox.
  6. Tinggal ambil saja hadiahnya.

Itulah kode redeem Genshin Impact 26 November 2021 yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan 60 primogems gratis. Segera klaim hadiahnya jangan sampai terlambaat.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara