Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 26 November 2021 | 14:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honkai Impact 3 kembali mendapatkan update baru dari miHoYo. Yakni pembaruan v5.3 [Pasca Senja] yang hadir bersamaan dengan update utama Story Chapter XXVII [Dusk of the Fool].

Update Honkai Impact 3 v5.3 sendiri disiapkan untuk meluncur pada 2 Desember 2021 mendatang. Tentunya miHoYo juga menyiapkan beberapa kejutan untuk para pemain.

Termasuk kisah Carole, seorang gadis yang lincah, unik, dan berjiwa bebas bertarung dengan sarung tinju mekanis dan akan hadir di Hyperion.

Selain itu, akan bertemu dengan Bronya yang telah dewasa di gameplay Open World! Outfit baru dan pertama [Herrscher of Flamescion] yaitu [Time Runner] juga akan tersedia di Outfit Crate!

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Honkai Impact 3 Bronya. (miHoYo)

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia, dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di App Store dan Google Play.

Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia.

Di Honkai Impact 3 v5.3 mendatang, Carole Peppers, "pepper" yang energik dan berjiwa bebas dan penyerang Squad 3 Schicksal akan bergabung. Sebagai Battlesuit SP pendukung tipe MECH yang mengakibatkan Physical DMG jarak dekat, dia bertarung menggunakan sarung tinju mekanis, melancarkan serangan tanpa henti dan serangan balasan yang kuat.

Honkai Impact 3 v5.3 - Carole. (miHoYo)

Perlu diketahui, kamu dapat mengganti Battlesuit secara langsung setelah Ultimate miliknya dilancarkan, dan dia dapat tetap berada di medan pertempuran sampai Ultimate-nya berakhir.

Prolog Chapter ke-2 Pasca Honkai [Before Starfall] akan tersedia di v5.3. Bronya yang dewasa dan keren akan muncul di Open World untuk pertama kalinya! Sebagai salah satu pemeran utama di prolog, Carole akan mengarahkan jalannya cerita dan mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan teman satu timnya.

Ketika dilanda krisis, Carole akan bertemu dengan Bronya dan tim penyelamat. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana Bronya dewasa menyelesaikan krisis dan menyelamatkan dunia? Ayo main untuk mencari tahu!

Honkai Impact 3. (miHoYo)

Selain itu, dapat membuka Outfit pertama milik [Herrscher of Flamescion] yaitu [Time Runner] di Outfit Crate v5.3! Desain Outfit ini menggunakan tema kristal es yang sangat berbeda dengan nyala api sebelumnya untuk menciptakan aura yang dingin dan misterius.

Dipadukan dengan debu bintang ungu, jarum jam, rok bermotif dial membuatnya menghadirkan efek visual khusus saat dia melancarkan Serangan Charge dan Ultimate-nya, seperti komet yang melampaui ruang dan waktu, misterius dan kuat.

Honkai Impact 3 v5.3 [Pasca Senja] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 2 Desember 2021. Jangan sampai melewatkan update Honkai Impact 3 v5.3 dari miHoYo ini nanti. 

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2